image_20180514_040032_34

Memilih Ranjang Pasien Yang Baik

image_20180514_040032_34

Kita sering berpikir bahwa ranjang pasien hanya bisa kita lihat di rumah sakit saja. Namun sekarang Anda bisa melihat ranjang tersebut di rumah. Ranjang untuk pasien ini tentunya sudah hadir dalam berbagai jenis sehingga tidak akan terlihat sekaku dulu. Mengapa Anda bisa melihat ranjang untuk pasien di rumah?

Terkadang jika kita menghitung dari segi biaya, melakukan perawatan di rumah ada untungnya juga. Karena Anda tidak perlu membayar biaya rumah sakit yang mahal. Karena itulah tidak ada salahnya jika Anda membuat rumah sakit Anda sendiri jika si pasien juga memang bisa melakukan perawatan dan pengobatan di rumah.

Mengapa Harus Ranjang Pasien Di Rumah?

Namun jika Anda ingin merawat anggota keluarga Anda di rumah, maka ada beberapa fasilitas yang diperlukan. Salah satunya adalah ranjang pasien. Rumah memang bisa memberikan aura yang positif bagi si pasien. Di rumahlah si pasien bisa merasakan aura yang familiar dan merasa lebih tenang. Tentu saja hal itu akan sangat baik untuk proses penyembuhan si pasien.

Meskipun di rumah bisa memberikan perasaan aman dan nyaman, bagaimana dengan tempat tidurnya? Tempat tidur untuk orang yang sedang sakit pun berbeda dengan tempat tidur orang yang sehat. Karena orang sakit menghabiskan lebih banyak waktunya di tempat tidur, maka Anda membutuhkan tempat tidur khusus untuk pasien atau orang sakit tersebut.

Sedangkan ranjang yang biasa ada di rumah tidak bisa memenuhi kebutuhan si pasien. Misalnya ada pasien yang kesulitan untuk turun dari ranjang karena ranjang rumahnya yang tinggi, maka membutuhkan ranjang dimana ketinggian ranjang tersebut juga bisa diatur. Begitu pula dengan masalah ketinggian posisi kepala. Ada kalanya si pasien ingin rebahan atau hanya berada dalam posisi duduk namun badannya tidak kuat untuk bergerak.

Dengan adanya ranjang pasien ini, maka si pasien bisa berada dalam posisi yang nyaman tanpa harus banyak bergerak, Pilihlah ranjang yang bisa Anda atur ketinggiannya agar posisi si pasien pun juga dapat aman dan nyaman. Bahkan ada juga ranjang yang bisa mengatur ketinggian kaki, lho!

Related posts: