Mencari Tempat Nongkrong Asik Di Semarang?

admin   March 4, 2017   Comments Off on Mencari Tempat Nongkrong Asik Di Semarang?

tempat nongkrongMungkin dahulu Semarang terkenal dengan fenomena banjir, sampai pada akhirnya muncul lah sebuah lagu yang berjudul “Semarang kaline banjir” yang dipopulerkan oleh Waljinah. Akan tetapi sekarang Semarang tak diidentikkan oleh fenomena banjir lagi, melainkan banjir akan tempat nongkrong asik. Tidak hanya sekedar asik, para kaula muda juga pasti menginginkan sebuah tempat nongkrong yang Instagramable. Sehingga ketika di foto, hasilnya benar-benar luar biasa. Nah di bawah ini sudah terdapat kurang lebihnya 5 tempat nongkrong di Kota Semarang, yang wajib untuk Anda kunjungi karena memang sangat menawan.

Tempat Nongkrong Asik Dan Unik Di Semarang

Tempat nongkrong asik pertama yang bertempat di Kota Semarang adalah, Caffeine Coffee Shop.  Bagi yang ingin mengunjungi tempat ini, Anda perlu tahu bahwa jam operasionalnya mulai dari pukul 4 sore sampai dengan jam 2 dini hari. Sebenarnya Caffeine Coffee Shop cukup sederhana, akan tetapi tampilan barunya terlihat begitu asik. Sehingga café tersebut tidak hanya menjadi tempat untuk ngopi-ngopi seru, akan tetapi jadi tempat untuk selfie dan juga groufie. Tempat yang kedua, Spigel Bar and Resto. Ini merupakan sebuah café yang sensasinya seperti di Eropa. Café ini letaknya ada di kota lama, sehingga jika Anda tertarik bisa langsung mengunjunginya. Nah jika Anda ingin mendapatkan sebuah café dengan nuansa jadul, bisa berkunjung ke Retro Café.

Di sana Anda dapat menemukan beragam macam property jadul. Meskipun jadul, namun di jamin akan sangat cozy untuk nongkrong. Tempat yang ketiga, ada Good Fellas Resto. Ini merupakan sebuah café yang cukup jadul juga. Pasalnya di sana akan memberikan sensasi seperti zaman penjajahan. Anda bisa menikmati beragam menu dengan harga yang murah. Tempat keempat, Blackbone Café. Anda akan merasakan kenyamanan dan keasyikan jika berkunjung bersama teman. Kemudian yang terakhir, Macario Café. Macario Café ini juga disebut-sebut sebagai tempat nongkrong asik di daerah Semarang, karena memiliki nuansa yang adem, karena semua interiornya terbuat dari kayu. Dengan begitu, kesan alami pun akan sangat terasa.

Related posts: