Bibit Durian

Mengenal Beberapa Bibit Durian Unggul

Bibit Durian

Durian telah menjadi salah satu primadona dalam kerajaan buah. Bahkan, dapat diibaratkan bahwa durian adalah Rajanya Buah. Dalam hal ini, banyak orang yang tergila-gila dengan rasa lezat nan lembut yang dimiliki oleh buah durian. Jika Anda merupakan salah satu penggemar buah durian, maka tidak ada salahnya apabila Anda mencoba menanam bibit durian yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Dalam hal ini, Anda bisa mempertimbangkan beberapa aspek yang dapat membuat bibit Anda tumbuh subur. Namun, apa saja sih buah durian yang tengah digandrungi oleh masyarakat? Apa yang membuat durian-durian tersebut begitu dinikmati oleh masyarakat? Nah, kami akan mengulas beberapa jenis durian yang tentu dapat dijadikan referensi bagi Anda.

Pilihan Bibit Durian Kualitas Prima

Apabila Anda tengah mencari buah durian yang dapat Anda nikmati di rumah, maka Anda bisa memilih beberapa jenis durian yang sangat sesuai bagi Anda. Yang pertama adalah si durian montong yang terkenal. Bibit durian montong banyak dijual di pasaran dengan harga yang cukup terjangkau. Nah, Anda yang merupakan penggemar berat durian montong bisa memilih bibitnya untuk dibudidayakan. Rasanya manis dan daging buahnya tebal, sangat cocok jika Anda ingin memakannya langsung ataupun dijadikan olahan. Kemudian, ada pula si eksotis durian merah. Banyak orang yang tertarik dengan buah yang satu ini karena keunikan warnanya yang merah menyala. Durian ini merupakan durian asli Indonesia, lho!

Nah, jika Anda ingin merasakan durian yang mewah, Anda bisa memilih bibit musang king. Kenapa? Karena buah yang satu ini merupakan buah durian dengan biji yang sangat kecil jika dibandingkan dengan buah durian lainnya. Durian musang king memiliki daging buah berwarna kuning terang dan terkenal di Malaysia. Jika Anda merupakan seseorang yang tidak terlalu suka durian karena teksturnya yang basah dan lembek, Anda bisa memperoleh hal berbeda dari buah yang satu ini. Durian musang king memiliki tekstur kering dan tentunya tidak akan terasa lembek. Jadi, kini Anda sudah bisa menentukan mana bibit durian terbaik untuk Anda, bukan?

Related posts: