Menjadikan Bawang Dayak Sebagai Obat Diabetes

admin   January 14, 2017   Comments Off on Menjadikan Bawang Dayak Sebagai Obat Diabetes

jual bawang dayakSemua penyakit yang ada di dunia ini pasti memiliki obatnya masing-masing. Entah itu merupakan penyakit yang tergolong parah ataupun penyakit yang biasa saja. Nah mengenai hal tersebut, ada sebuah tanaman yang bernama bawang Dayak dimana bawang ini dipercaya untuk mengobati sebuah penyakit yang tergolong parah seperti digunakan sebagai sebuah obat diabetes. Nah tahukah Anda mengenai penyakit diabetes ini? diabetes atau yang sitilah kerennya dalam bahas kedokteran itu merupakan penyakit diabetes melitus yang mana penyakit ini ada 2 tipe yakni tipe I dan Tipe II. Jika orang yang sudah mengidap penyakit diabetes tipe I ini sendiri maka untuk bertahan hidup dirinya harus menggunakan insulin yang dimana tentunya sangat menyiksa bukan? Nah untuk diabetes melitus II ini sendiri biasanya diidap oleh ibu hamil yang dimana di dalam tubuhnya kekurangan insulin.

Bawang Dayak Sebagai Obat Diabetes

Nah menyangkut hal tersebut yang dimana penyakit diabetes ini sangat berbahaya sekali bagi tubuh maka tentunya Anda dapat mencegahnya dengan menggunakan obat herbal menggunakan bawang Dayak yang dimana bawang ini sendiri dapat dibuat dengan berbagai varian untuk menjadi obat diabetes. Jadi tidak melulu Anda harus mengonsumsinya sebagai obat namun melainkan dapat mengonsumsinya sebagai serbuk, manisan atau minuman sep[erti biasa. Nah jika kita selama ini melihat bahwa bawang hanya digunakan sebagai bumbu dapur saja maka tentunya anggapan ini sangat salah jika Anda menerapkannya di bawang Dayak.

Nah bawang Dayak tetaplah bawang Dayak yang dimana memang mengandung berbagai manfaat yang salah satunya memang dapat menyembuhkan seseorang dari penyakit diabetes. Cara membuat obatnya dengan menggunakan bahan bawang Dayak ini adalah pertama dengan cara merebus bawangnya untuk kemudian nanti diminum airnya. Kedua, dengan cara mengiris-iris lalu dikeringkan untuk kemudian dihaluskan dan dijadikan bubuk. Dan yang ketiga adalah dengan membuatnya manisan. Yang artinya bawang Dayak ini diiris halus untuk kemudian irisannya itu dicampur air yang telah diberi gula dan garam. Untuk itu simpel bukan menjadikan bawang Dayak sebagai obat diabetes?

Related posts: