image_20180102_201635

Menjaga Ternak Kambing Lebih Sehat

image_20180102_201635

Kambing menjadi salah satu hewan yang sangat dicari keberadaannya saat mendekati hari besar Idul ‘Adha. Hewan yang sat ini akan dicari sebagai hewan kurban dan kemudian dagingnya akan dibagikan kepada warga yang ada di sekitar masjid. Untuk menghadapi keadaan ini, tentu patra peternak kambing harus menjaga ternak kambingnya selalu dalam keadaan yang sehat. Sekarang ini Anda dapat menemukan banyak pakan kambing yang tidak hanya terdiri dari rumput saja, akan tetapi dapat juga berupa bahan organik lainnya yang difermentasi.

Penggunaan Suplemen Organik Cair (SOC) Untuk Ternak Kambing

Untuk mendapatkan pakan ternak kambing fermentasi, maka Anda dapat menggunakan bahan seperti sisa sayur dan buah di pasar, jerami padi, kulit singkong, dan lain sebagainya sebagai bahan pakan utamanya. Proses fermentasi membutuhkan fermantor yang akan membantu proses fermentasi. Salah satu fermantor tersebut dapat Anda peroleh dengan menggunakan produk dari PT HCS. Perusahaan yang satu ini mengeluarkan beberapa produk untuk peternakan dan pertanian. Salah satu produk peternakan yang dapat Anda jumpai adalah SOC. Suplemen Organik Cair atau yang biasa disebut dengan SOC merupakan salah satu produk yang akan berperan sebagai suplemen makanan. Tidak hanya berperan sebagai fermantor saja, akan tetapi juga berperan untuk meningkatkan produksi daging, meningkatkan nafsu makan, mempercepat pertumbuhan, meningkatkan kesuburan, menjaga kekebalan tubuh hewan ternak semakin kuat, dan lain sebagainya.

SOC dapat berperan sebagai suplemen atau vitamin dalam bahan makanan yang akan difermentasi tersebut. Dengan meningkatnya kekebalan tubuh hewan tersebut, maka hewan kambing Anda akan lebih sehat dan akan jarang terkena serangan penyakit. Produk ini dapat Anda peroleh di programhcs.com. Website yang satu ini menyediakan beberapa produk HCS dengan pembelian eceran maupun, pembelian paket. Dengan membeli paket, maka Anda dapat menjadi mitra HCS yang akan mendapatkan berbagai keuntungan lainnya. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, maka Anda dapat mengunjungi website tersebut. Di website yang satu ini, Anda akan mendapatkan banyak informasi mulai dari harga, jenis produk, keuntungan, cara pemesanan, cara menjadi mitra, dan lain sebagainya.

Related posts: