Merintis Bisnis Supplier Telur Ayam

admin   October 5, 2017   Comments Off on Merintis Bisnis Supplier Telur Ayam

Supplier telur ayamAnda tertarik untuk merintis bisnis sebagai supplier telur ayam namun masih belum menemukan keberanian untuk memulai bisnis tersebut? Mungkin Anda terlalu banyak memikirkan kerugian yang bisa jadi menimpa Anda saat akhirnya Anda membuka usaha yang satu ini. Sebut saja seperti telur yang busuk atau pecah. Mungkin Anda terlalu banyak memikirkan hal tersebut tanpa mengetahui strategi yang tepat agar keadaan tersebut tidak menjadi sebuah masalah besar untuk usaha Anda. Sebenarnya ada beberapa tips aman yang bisa Anda ikuti terutama jika ini pertama kalinya Anda akan merintis bisnis agen telur ayam. Simak tipsnya berikut ini.

Tips Aman Merintis Bisnis Supplier Telur Ayam

Tips yang pertama, carilah produsen telur ayam yang terpercaya dan memiliki lokasi ternak yang jelas. Untuk menjadi supplier, tentunya Anda tak harus memiliki tempat ternak ayam sendiri. Anda bisa mengambil telur tersebut dari peternakan lalu menjualnya secara grosir ke mereka yang membutuhkan telur ayam. Dalam banyak informasi mengenai tips merintis bisnis supplier telur ayam, disarankan untuk memilih produsen yang memiliki tempat ternak yang bersih dan terstandar untuk memastikan bahwa telur yang Anda dapat dari produsen tersebut berkualitas. Dalam mencari produsen, Anda juga perlu memperhatikan lokasi tempat ternak produsen tersebut karena jika lokasi terlalu jauh pun bisa jadi berisiko.

Selanjutnya, Anda juga bisa memperhatikan soal banyaknya telur yang Anda pasok saat pertama kali membuka usaha supplier atau agen telur ayam ini. Untuk awal, Anda tidak perlu memasok terlalu banyak terutama jika Anda belum memiliki pelanggan setia yang pasti dan selalu membeli ke Anda. Jadi, sembari mencari pelanggan, cobalah sedikit demi sedikit terlebih dahulu. Jika omzet Anda meningkat, baru pertimbangkan untuk menambah pasokan telur yang akan Anda jual. Hal ini penting untuk menghindari risiko telur busuk. Kemudian, Anda juga bisa mempertimbangkan untuk menjualnya secara eceran juga, bukan hanya untuk grosir. Hal ini akan membantu mendongkrak penjualan Anda sehari-hari. Nah, demikianlah sedikit mengenai tips merintis bisnis supplier telur ayam.

Related posts: