usaha-penggilingan-padi-tak-ad-1463797614

Miliki Usaha Penggilingan Gabah Yang Sukses

usaha-penggilingan-padi-tak-ad-1463797614

Saat ini musim panen di setiap daerah berbeda-beda. Hampir setiap hari ada saja yang panen karena musim tanam di setiap daerah juga berbeda-beda. Kebanyakan masyarakat tentunya menanam makanan pokok, yaitu menanam padi. Nah, musim tanam yang berbeda ini menjadi kesempatan Anda untuk membuka usaha lho. Anda bisa membuka usaha berupa penggilingan gabah yang nantinya akan menjadi beras yang akan di konsumsi menjadi makanan pokok.

Anda tidak memiliki modal yang besar? Jangan khawatir, Anda bisa meminjam modal untuk usaha Anda ini di bank saja. Sebelumnya Anda harus bisa nih mempertimbangkan beberapa aspek agar usaha penggilingan gabah yang Anda jalankan ini laris. Strategi yang perlu Anda lakukan adalah dengan promosi. Anda juga bisa sekalian menjalankan usaha yang lain yang berkaitan dengan beras ini lho. Jadi, bukan hanya untuk penggilingan gabah saja, melainkan usaha yang lainnya.

Bisnis Giling Gabah Sekalian Juragan Beras

Lalu apa saja sih usaha yang bisa Anda jalankan selain menggiling gabah? Anda tentu saja tahu bahwa banyak masyarakat yang akan lebih membayar dengan beras untuk biaya penggilingan daripada dengan uang. Ini bisa Anda manfaatkan lho, karena jika banyak yang melakukan hal yang sama, maka Anda bisa sekalian menjual beras. Nantinya beras yang Anda dapatkan ini bisa dijual didaerah yang lain.

Anda bisa mengimpor di luar daerah yang memberikan harga yang lumayan. Beberapa aspek ini akan lebih memudahkan Anda menjalankan usaha, sehingga bukan hanya satu jenis usaha penggilingan gabah saja. Namun, usaha penggilingan gabah ini akan selalu sukses karena setiap harinya Anda bisa memastikan pasti akan ada orang yang menggilingkan gabah di tempat Anda.

Anda juga sekalian berjualan merang yang kasar untuk Anda bakar dan abunya bisa dijadikan pupuk untuk dipadukan dengan bahan yang lain. Nah, ini juga lebih membuat Anda lebih untung Ada begitu banyak usaha cabang yang bisa Anda jalankan selain menggiling gabah ini. Anda juga bisa sekalian menjual dedak atau merang halus sebagai campuran pakan ternak dengan harga yang terjangkau. Wow sangat menguntungkan bukan? Balik modal Anda akan lebih cepat dengan usaha penggilingan gabah dan cabang yang Anda jalankan.

Related posts: