image_20180320_220106_5

Minyak Lintah Bisa Dipakai Wanita

image_20180320_220106_5

Jika dibandingkan dengan laki-laki, wanita adalah kaum yang lebih aware terhadap masalah kesehatan. Selain itu, masalah penampilan juga sangat diperhatikan oleh wanita. Berbagai masalah kecantikan dan penampilan yang menghampiri wanita, pasti akan dengan cepat diatasi. Salah satu hal yang didambakan para wanita adalah memiliki payudara yang bagus. Ada beberapa kalangan yang menempuh cara suntik silikon. Padahal cara tersebut sangat tidak dianjurkan oleh dokter. Cara lain yang bisa Anda tempuh adalah dengan menggunakan minyak lintah. Kegunaan minyak lintah ternyata bisa mengencangkan payudara dan membuat payudara nampak lebih indah.

Manfaat Minyak Lintah Bagi Wanita

Keberadaan minyak lintah di Indonesia sudah mendapat izin dari BPOM. Sehingga, dapat dipastikan aman bagi tubuh manusia. Minyak lintah mungkin lebih banyak digunakan oleh kalangan pria. Hal ini dikarenakan banyak wanita yang belum mengetahui manfaat lain dari minyak lintah yaitu bisa digunakan untuk memperbesar dan mengencangkan payudara. Kegunaan minyak lintah dapat memperlancar sirkulasi darah pada daerah payudara dan meningkatkan aktivitas syaraf motorik. Hal ini dapat memungkinkan payudara menjadi lebih kencang dan berisi. Selain itu, minyak lintah juga mengandung histamin yang berfungsi sebagai zat pengembang. Dengan demikian, minyak lintah dapat membuat payudara wanita menjadi lebih indah.

Cara Penggunaan Minyak Lintah Pada Wanita

Cara menggunakan minyak lintah cukup mudah. Langkah pertama adalah mengompres payudara menggunakan air hangat. Hal ini bertujuan untuk membuka pori-pori sehingga minyak lintah akan meresap dengan baik. Kemudian, keringkan menggunakan handuk atau tisu. Oleskan minyak lintah pada payudara secukupnya. Lakukan pemijatan secara menyeluruh selama 15-20 menit. Hal ini dapat membuat sirkulasi darah menjadi lancar. Setelah itu, biarkan beberapa saat agar minyak lintah meresap. Basuh payudara menggunakan air bersih dan dingin untuk menutup pori-pori payudara. Penggunaan yang rutin dapat Anda rasakan sebagai efek dari kegunaan minyak lintah yaitu membesarkan dan mengencangkan payudara. Menggunakan minyak lintah adalah cara yang lebih aman dan efisien jika dibandingkan dengan menggunakan suntik silikon.

Related posts: