perhiasan perempuan_20

Model-Model Cincin 916 Terbaru

 

perhiasan perempuan_20

Perhiasan adalah hal yang sangat banyak disukai oleh perempuan. Hal ini dikarenakan perhiasan bisa mendongkrak penampilan supaya lebih menarik. Ada cukup banyak perhiasan yang bisa digunakan, mulai dari anting, kalung, gelang tangan, gelang kaki, hingga cincin emas. Dengan demikian maka tidak heran jika permintaan emas semakin meningkat di perniagaan emas. Apalagi dengan keluaran model yang selalu baru dan membuat konsumen tidak bosan serta selalu ingin memilikinya. Hal ini tentu saja membuat perdagangan emas semakin laris.

Inilah Model-Model Cincin Terbaru!

Aksesoris yang wajib dipakai ketika menghadiri suatu acara adalah cincin emas. Di artikel fesyen update terdapat aksesoris cincin yang keren. Hal ini dikarenakan perhiasan ini mudah untuk dilihat oleh orang lain sehingga akan tampak lebih menarik. Cincin emas yang bagus yang bisa dipilih adalah emas 916 dimana emas warna kuning ini memiliki kendungan kemurnian 91,6%. Bagi yang berkenan memiliki cincin emas ini, maka bisa langsung memesannya dengan berbagai model yang ada.

Adapun model-model cincin emas yang bisa dilihat di fesyen update adalah sebagai berikut.

  • Model Bebola Bold

Model ini merupakan model yang sangat unik, yakni dengan aksesoris bola-bola di bagian atas. Jumlah bola-bola yang ada disesuaikan dengan pesanan, sehingga akan sesuai dengan keinginan pembeli. Untuk memesan model ini, tentunya boleh memili warna, jenis bahan, bentuk, dan detail yang diinginkan sebagai aksesoris.

  • Model Lapisan Atau Bilangan Layer

Model ini berlapis-lapis. Jumlah lapisannya pun tidak sama, dimana biasanya yang sering diminati oleh calon pembeli adalah ring satu lapis, dua lapis, dan tiga lapis. Jika ingin menggunakan logam tambahan, maka bisa memesannya. Kelebihan dari cincin ini adalah terlihat glamour dan banyak. Hal ini disebabkan karena jumlah lapisannya.

  • Model Acuan Pasir

Model ini adalah model yang cukup berbeda dibandingkan dengan model yang lainnya. Dinamakan model acuan pasir karena teksturnya seperti tanah dan pasir. Peminat cincin ini memiliki cukup banyak peminat.

  • Model Cincin Audi

Konsepnya sama halnya dengan model cincin acuan pasir. Di bagian dalam cincin ini terdapat bentuk logo Audi. Cincin ini semakin berkembang dengan model yang lebih keren. Perkembangannya terletak di penambahan logam seperti halnya berlian di bagian jalur-jalur cincin. Di fesyen update selalu memberikan inovasi yang keren.

Related posts: