Mudahnya Membuat Alis Simetris Bagi Pemula

admin   April 12, 2017   Comments Off on Mudahnya Membuat Alis Simetris Bagi Pemula

tips kecantikanSobat, jika ada pertanyaan mengenai cara berdandan, bagian mana yang sulit untuk kamu lakukan? Kebanyakan orang biasanya akan mengalami kesulitan dalam membuat alis yang simetris. Padahal untuk membuatnya perlu konsentrasi yang tinggi. Jika make up di wajah sudah cantik namun alis tidak rapi atau berbeda, maka hal itu akan membuat kamu tampil tidak percaya diri. Bahkan tak sedikit diantara mereka untuk membatalkan tampil cantiknya dengan berdandan.

Bagi pemula dalam berdandan, alis adalah bagian yang sulit dan perlu kamu hindari. Banyak diantara mereka juga mengurungkan niat untuk menata alisnya. Padahal jika kita sudah tahu trik dalam membuat alis, maka untuk menangani alis akan semakin mudah dan cepat. lalu seperti apa ya trik membuat alis ini?

Sebenarnya ada langkah yang paling mudah untuk membentuk alis. Misalnya dengan melakukan sulam alis. Sulam ini dilakukan oleh dokter kecantikan. Namun kamu harus merogoh uang yang tidak sedikit. Untuk hasilnya tentu sangat memuaskan dan dapat bertahan lama. Namun sayangnya ada efek samping yang akan kamu rasakan di kemudian hari. Maka alangkah baiknya untuk tidak melakukan hal-hal yang aneh untuk alis kita.

Maka hal yang mudah untuk mengubah alis adalah dengan membentuk alis secara manual. Kamu dapat membentuk alis dengan bantuan pensil alis. Gunakanlah pensil alis yang memiliki ketebalan sesuai dengan keinginanmu.

Langkah pertama dalam membuat alis dengan manual adalah dengan menyiapkan alat seperti pensil alis dan sikat alis. Kemudian tentukan pola yang ingin kamu terapkan di alismu. Buatlah pola-pola sederhana di alisĀ  menggunakan pensil alis. Sebenarnya kamu tidak perlu membuat pola yang terlalu ribet. Karena kunci utama dalam membuat pola ini adalah dengan mengikuti alur dari alis aslimu. Kemudian kamu dapat menggarisi bagian tepi dari alismu. Untuk titik lengkung alis yang saling berhadapan dapat kamu terapkan pola lurus maupun pola bulat. Jika semua tepi sudah digaris, maka arsirlah alismu dengan pensil dan disikatlah agar lebih rapi.

Related posts: