Madakaripura-4

Nikmati Keindahan Air Terjun Mandakaripura

Madakaripura-4

Berlibur dapat dijadikan sebagai salah satu cara untuk menghilangkan penat dari berbagai macam aktivitas yang dilakukan sehari-hari. Wisata alam tentu sangat cocok untuk dikunjungi saat Anda merasa jenuh. Ada begitu banyak wisata alam yang dimiliki oleh Indonesia, salah satunya adalah air terjun. Suasana air terjun yang cenderung lebih tenang akan membuat Anda merasa nyaman dan pikiran Anda akan jauh lebih rileks. Pada umumnya, harga tiket masuk air terjun cenderung murah. Sangat jarang yang merogoh kocek lebih dari Rp 10.000.

Harga Tiket Masuk Air Terjun Mandakaripura

Jawa Timur yang menjadi salah satu pusat wisata juga memiliki beberapa air terjun yang dapat Anda kunjungi. Salah satu yang dapat Anda kunjungi adalah air terjun Mandakaripurna. Air terjun yang satu ini berada di Dusun Branggah, Negorejo, Lumbang, Probolinggo, Jawa Timur. Air terjun yang satu ini dapat Anda jadikan sebagai pilihan berlibur ketika Anda sedang berada di kawasan taman nasional Bromo tengger Semeru. Untuk masuk ke dalam area air terjun, Anda akan dikenakan harga tiket masuk air terjun sebesar Rp 3.000. Dengan membayar harga yang murah, Anda dapat menikmati suasana alam yang asri. Rasa penat Anda tentu akan hilang dengan melihat hijaunya pemandangan di sekitar air terjun serta gemercik air yang turun dari tebing akan menambah suasana yang menyegarkan.

Anda dapat berkunjung ke air terjun yang satu ini kapan saja saat Anda memiliki waktu luang. Ya, pasalnya air terjun Mandakaripura ini buka setiap hai dari pukul 08.00 WIB sampai degan pukul 19.00 WIB. Jika Anda baru pertama kali liburan ke Jawa timur, maka Anda dapat bertanya kepada warga sekitar mengenai lokasi air terjun yang satu ini. Selain itu, Anda juga dapat menggunakan peta untuk masuk ke jalur wisata taman nasional Bromo tengger Semeru. Demikian informasi mengenai harga tiket masuk ke air terjun Mandakaripura Jawa timur. Bagi Anda yang sedang mencari informasi lain mengenai harga tiket, maka Anda dapat mengunjungi indotiket.org.

Related posts: