Obat Penyubur Kandungan Alami

admin   October 19, 2016   Comments Off on Obat Penyubur Kandungan Alami

madu penyubur kandunganSetiap pasangan suami-istri pasti mendambakan kehadiran seorang anak dalam pernikahan mereka. Namun, tidak semua pasangan beruntung mendapatkannya dengan cepat. Adakalanya sepasang suami-istri harus menunggu sekian tahun untuk dapat menggendong buah hati mereka sendiri. Beragam cara dilakukan setiap pasangan untuk bisa mendapatkan momongan, salah satunya dengan mengonsumsi obat penyubur kandungan. Berbagai macam obat tersedia di sekitar kita, baik yang bersifat kimiawi dan juga alami.  Sebagai konsumen, ada baiknya kita senantiasa selektif agar obat yang dikonsumsi menimbulkan manfaat bukan malah merugikan diri sendiri.

Ramuan Tradisional Kecambah sebagai Obat Penyubur Kandungan Alami

Di tengah gempuran berbagai macam obat yang tersedia di apotek, tidak sedikit pasangan yang beralih kepada obat-obatan tradisional. Obat-obatan tradisional dianggap lebih aman dikonsumsi tanpa efek samping. Selain itu, bahan-bahan yang digunakan cenderung sederhana dan mudah didapatkan. Tahukah Anda jika salah satu bahan obat penyubur kandungan alami yang sering digunakan adalah kecambah? Ya, Anda pasti sering mendengar istilah kecambah, bukan? Kecambah atau biasa disebut dengan taoge merupakan sporofit atau tumbuhan muda yang baru saja bertunas atau berkembang dari tahapan embrionik dalam biji. Kecambah kaya akan vitamin C, vitamin E, serta rendah lemak. Untuk ramuan penyubur kandungan, kecambah biasa diolah dengan pucuk daun pakel. Pakel atau bacang adalah sejenis pohon buah yang mirip dengan mangga. Daun pakel sifatnya kaku dan bentuknya jorong memanjang.

Untuk membuat ramuan penyubur kandungan dengan kecambah dan pucuk daun pakel, caranya cukup mudah. Sediakan 5 gram kecambah kacang hijau, 10 gram pucuk daun pakel, serta air secukupnya. Gerus kedua bahan tersebut hingga halus, kemudian tambahkan air dan saring. Anda juga bisa menambahkan madu untuk menetralisir rasanya. Obat penyubur kandungan ini harus segera diminum, dan diminum secara rutin setiap hari. Tentu saja, selain meminum ramuan ini, Anda juga harus memperhatikan gaya hidup sehat. Hindari merokok, rutin berolahraga, dan terapkan pola hidup sehat agar hasil yang diinginkan maksimal. Selamat mencoba.

Related posts: