Peluang Bisnis Jasa Pembersih Panggilan

admin   July 15, 2017   Comments Off on Peluang Bisnis Jasa Pembersih Panggilan

peluang usahaMembuka usaha baru saat ini tidak terlalu sulit juga namun tidaklah mudah. mengingat persaingan pasar yang begitu ketat akan menuntut pebisnis untuk selalu kreatif dan memiliki banyak inovasi yang mampu bersaing. Apalagi saat ini sudah begitu banyak ide-ide yang kreatif dan unik bahkan cenderung nyeleneh dalam menjalankannya. Berbagai ide kreatif dan inovatif menghiasi jagad bisnis di Indonesia ini. Sebut saja seperti mie ayam ijo, pisang ijo, bakso beranak, bakso isi tomat atau strawberry dan bisnis inovatif lainnya. Namun saat ini saya akan membahas tentang bisnis jas pembersih panggilan yang mungkin juga sudah ada dana banyak pebisnis yang berkecimpung di bisnis ini.

Usaha Jasa Pembersih Panggilan

Jenis usaha ini sebenarnya merupakan perpanjangan dari jasa pembersih pribadi atau perorangan. Namun tentunya bisnis ini memiliki pekerja yang lebih banyak dan menggunakan peralatan yang cukup modern dan lengkap. Prospek dari menjalankan bisnis ini cukup baik dan menjanjikan. Apalagi di kota-kota besar yang notabene adalah para pekerja yang pergi pagi pulang malam, yang tentunya untuk membereskan rumah sudah kehabisan tenaga atau tidak ada waktu untuk melakukannya. Akan tetapi jika memiliki asisten rumah tangga dan tinggal dirumah rasanya tidak perlu karena rumah masih cukup bersih karena ditinggali hanya pada malam hari. Karena itulah mereka bayak menggunakan jasa pembersih rumah panggilan yang dapat dilakukan kapan pun Anda inginkan, sebab memang tidak ada jadwalnya.

Mungkin awalnya Anda bisa mengerjakannya sendiri namun jika sudah memiliki pelanggan dan mulai banyak panggilan tidak salahnya untuk mengembangkannya dengan memiliki beberapa pegawai. Usaha apapun yang ingin dijalankan tentunya memang harus dipikirkan dengan matang terutama masalah modal dan keperluan apa saja yang harus disiapkan. Karena itulah Anda harus banyak mencari informasi untuk mendukung usaha yang ingin Anda jalankan ini. modal awal memang akan dirasa cukup besar karena harus membeli peralatan kebersihan. Untuk promosi Anda dapat mengandalkan berita dari mulut ke mulut atau bisa juga dengan mempostingnya di media sosial yang Anda miliki.

Related posts: