usaha-kue-kering

Peluang Usaha Hampers Kue Kering Lebaran

usaha-kue-kering

Tentunya Anda sering mendengar istilah Hampers? Biasanya yang umum di lakukan adalah baby Hampers Atau bingkisan yang di berikan untuk mereka yang berkunjung untuk menengok bayi yang baru lahir. Isian dari baby Hampers biasanya adalah berbagai pernak pernik rumah tangga yang unik dan lucu. Lalu bagaimana dengan Hampers kue Lebaran?

Menjelang hari raya Idul Fitri pesanan kue kering meningkat tajam. Khususnya untuk beberapa jenis kue kering yang memiliki bentuk cantik, unik dan lucu. Selain itu pemilihan kue kering biasanya di dasarkan pada rasa yang enak dan manis. Nah biasanya masyarakat saling bersilaturahmi sambil membawa kue kering sebagai hantaran. Kini sudah ada trend Hampers kue kering yang membuatnya lebih spesial.

Beberapa Hal Yang Harus Diperhatikan Dalam Usaha Hampers Kue Kering

Nah jika Anda berminat untuk melakukan usaha Hampers kue kering ini maka sebaiknya simak artikel berikut ini. Karena Kami akan membahas tentang beberapa hal yang harus di perhatikan dalam menekuni usaha Hampers kue kering ini.

Lakukan Kerja Sama

Untuk langkah awal Anda harus melakukan kerja sama dengan beberapa pihak seperti pembuat kue, pembuat kemasan atau toko bahan dan kue. Jika Anda mahir membuat kue maka membuat sendiri kue kering untuk usaha Anda akan jauh lebih hemat. Namun jika tidak Anda pun bisa bekerja sama dengan pembuat kue yang sudah di kenal kualitas rasanya.

Pilih Kemasan

Dalam usaha Hampers, yang paling terlihat adalah kemasan dari produk yang menjadi isian Hampers itu sendiri. Di sini Anda bisa meletakkan beberapa toples kue kering dengan jenis toples yang unik kemudian tempatkan dalam wadah kardus atau rotan yang cantik. Tinggal ikat atau hias dengan pita maka Hampers pun siap untuk menjadi hantaran Lebaran spesial.

Promosi

Dan yang terakhir adalah jangan lupa lakukan promosi. Tahukah Anda bahwa promosi ternyata bisa Kita lakukan dengan sangat mudah. Ambil foto terbaik kemudian pajang di media sosial yang Kita miliki. Rasa ingin tahu masyarakat yang sangat tinggi terutama untuk barang unik yang baru pernah ada akan membantu di kenal luasnya usaha Kita.

Itulah beberapa hal yang harus Anda perhatikan dalam memulai usaha Hampers kue kering Lebaran. Jadi jika Anda sudah siap dan perlengkapan pun ada maka tunggu apalagi? Yuk mulai sekarang!

Related posts: