Peluang Usaha Jualan Gorengan

admin   January 26, 2017   Comments Off on Peluang Usaha Jualan Gorengan

peluang usahaSebagai camilan teman minum teh atau juga pengganjal perut, gorengan sering menjadi sasaran masyarakat. Karena praktis dan murah meriah. Gorengan yang telah menjadi makanan ringan yang renyah dan melegenda karena begitu banyaknya penggemar akan penganan yang satu ini. Entah sejak kapan camilan berupa gorengan ini mulai ada di masyarakat kita. yang jelas ketika saya kecil camilan ini sudah memasyarakat dan sangat digemari. Camilan yang beraneka raga mini menjadi pilihan alternatif selain kue untuk teman minum teh atau juga sebagai pengganjal perut sebelum menyantap makanan berat lainnya. Gorengan yang populer di kalangan masyarakat seperti tempe mendoan, bakwan, tape goreng, pisang molen, tahu isi dan masih banyak lagi gorengan yang menjadi favorit banyak orang.

Jadi jika kita membuka usaha gorengan tentunya akan cukup menguntungkan dan menjanjikan karena memang gorengan adalah makanan yang tiada matinya. Namun jika kita ingin membuka usaha gorengan tentu yang dipersiapkan terlebih dahulu adalah gerobak karena gerobak merupakan sarana untuk membuka usaha gorengan serta kertas dan plastik untuk tempatnya jika ada yang membeli. Kalau untuk penggorengan dan sebagainya tentu kita sudah memilikinya jadi kita hanya menyiapkan bahan-bahan untuk membuat gorengan saja. nah dengan demikian kita siap untuk membuka usaha gorengan. Namun untuk pemasarannya tentu kita akan memilih tempat yang cukup ramai lalu lalang masyarakat seperti di jalan raya. Perempatan gang, jalan utama perkampungan atau perumahan dan sebagainya.

Dan dalam menentukan harga biasanya gorengan dipatok dengan harga yang relatif murah seperti dari yang 500an, 2000 isi 3 buah hingga harga 1000an. Jadi kita harus menyesuaikan besar kecilnya gorengan dengan harga sehingga tidak tekor alias merugi. Namun memang banyak berita yang mengabarkan bahwa gorengan sangat tidak baik bagi kesehatan. Namun demikian tetap saja banyak masyarakat yang menyukainya dan tetap menikmatinya sebagai camilan bahkan ada yang menjadi teman makan nasi. Jadi selagi menjadi kegemaran masyarakat apa salahnya jika kita menyediakan apa yang menjadi makanan kegemaran mereka.

Related posts: