Peluang Usaha Rumahan Tas Kain

admin   February 21, 2017   Comments Off on Peluang Usaha Rumahan Tas Kain

peluang usahaBanyak wisatawan yang mengunjungi daerah-daerah wisata tertentu. Tentu saja menumbuhkan perekonomian dalam daerah tersebut. Selain itu para wisatawan tentu saja mencari oleh-oleh khas selain makanan yang bisa dibawa pulang dan di jadikan untuk buah tangan bagi orang-orang terkasih yang menunggu dirumah. Hal inilah yang memicu tingginya peluang usaha rumahan di tempat-tempat wisata tersebut. Salah satu usaha yang paling mudah adalah membuat cendera mata yang bisa dibuat di rumah dengan tangan sendiri. Di Jogja Anda tentu saja bisa menemukan banyak kain batik Jogja yang terkenal, tetapi akan terkesan membosankan jika Anda hanya membelikan kain batik. Untuk itu para pengusaha kecil membuat karya yaitu sebuah tas kain kanvas yang bisa Anda beli sebagai oleh-oleh untuk keluarga di rumah.

Bagusnya Peluang Usaha Rumahan Tas Kain

Peluang Usaha Rumahan tas kain ini mendapatkan banyak apresiasi dari berbagai kalangan. Jogja yang terkenal sebagai kota termanis di dalam ingatan semua orang tentu saja menjadi sebuah alasan kuat kenapa tas kain ini begitu laris di pasaran. Kain kanvas putih atau kecoklatan biasa yang bisa Anda temukan dimana-mana ternyata bisa berubah dengan sedikit sentuhan yang diberikan oleh para pengusaha rumahan tas kain ini. Mereka membeli tas kain kanvas polos dari distributor atau pabrik langsung, lalu mereka akan menghias dengan berbagai cara seperti menambahkan ornamen kain batik Jogja ataupun menggambar dengan tinta hal-hal yang berhubungan dengan Jogja. Atau hanya menuliskan kata i love Jogja pun tas-tas kain ini bisa sangat laku di pasaran.

Adanya ide kreatif yang dibuat oleh para pengusaha kecil di Jogja ini tentu saja memicu banyaknya peluang usaha rumahan lainnya. Banyak juga orang-orang yang mulai menghasilkan produk-produk berdasarkan kreativitasnya. Tas-tas kanvas yang tadinya hanya satu model seperti tote bag kini sudah bisa ditemukan dengan berbagai model seperti tas punggung, tas tangan, ataupun tas selempang yang berukuran kecil. Selain itu gambar-gambar yang ditunjukkan di atas kain tas sangat pas untuk mengenang Jogja seperti ada gambar tugu Jogja, pasar Malioboro, dan macam-macam gambar yang menunjukkan ciri khas Jogja.

Related posts: