Penting, Saat Menerapkan Resep Kue Putri Salju Pandan

admin   May 4, 2017   Comments Off on Penting, Saat Menerapkan Resep Kue Putri Salju Pandan

resep kue putri saljuMembuat kue gampang-gampang susah. Bagi sebagian pemula membuat kue terkadang mengalami kegagalan. Hal itu membuat sebagian orang tidak ingin bersusah-susah membuat kue. Namun, resep kue putri salju pandan bisa Anda coba. Sebagai pemula, membuat kue putri salju bisa dijadikan latihan membuat kue karena prosesnya yang tidak terlalu sulit. Membuat kue merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan dan membuat Anda merasa senang ketika kue hasil buatan Anda bisa dinikmati banyak orang, terutama bagi Anda yang gemar membuat kue. Oleh karena itu, resep ini bisa Anda jadikan latihan untuk membuat kue.

Yang Harus Diperhatikan Ketika Menerapkan Resep Kue Putri Salju Pandan

Kue apa saja yang pernah Anda buat? Apakah ada kendala ketika proses pembuatan kue tersebut? Kebanyakan kendala dari membuat kue kering adalah meraih tingkat kematangan yang pas, terutama ketika oven yang Anda gunakan adalah oven manual, dalam arti bukan oven listrik yang bisa Anda atur waktu dan temperaturnya sedemikian rupa. Oleh karena itu, hal yang perlu Anda perhatikan ketika mencoba resep kue putri salju pandan yang mana oven yang Anda miliki adalah oven manual yang penggunaannya diletakkan di atas kompor, Anda harus mengatur apinya sedang, tidak terlalu kecil dan tidak terlalu besar. Tanda kue putri salju pandan ini matang adalah ketika Anda bisa menggeser kue ini ketikan masih berada di Loyang.  Kemudian ketika membentuk adonan sesuai selera Anda seperti bentuk bulan, bintang, maupun bunga Anda harus mencetaknya sama besar dan tingginya. Anda bisa mengatur ketebalan adonan setinggi 3 mm agar kematangannya merata.

Selain memperhatikan oven dan ketebalan adonan kue putri salju pandan Anda, yang perlu Anda perhatikan adalah ketika mencampur adonan menggunakan mixer jangan mencampur adonan tersebut terlalu lama, hal itu bisa menyebabkan adonan kue melebar ketika dipanggang. Oleh karena itu, ketika aturan pada resep harus mencampur dengan mixer selama 30 detik, maka usahakan untuk tidak mencampurnya lebih dari 30 detik. Demikian artikel mengenai menghasilkan rupiah dari resep kue putri salju pandan, selamat mencoba.

Related posts: