Pentingnya Sunblock Untuk Tubuh

admin   March 10, 2017   Comments Off on Pentingnya Sunblock Untuk Tubuh

tips kecantikanPelembab untuk tubuh ternyata banyak sekali, terlebih merk atau produk untuk melembabkan tubuh banyak sekali. Pelembab ini sendiri memang bertujuan untuk membuat kulit tubuh Anda menjadi lembab dan lebih tahan dengan paparan sinar matahari. Tetapi, penggunaan pelembab atau biasa kita kenal dengan hand body tidaklah cukup, ternyata hand body sendiri berbeda dengan sunblock. Bedanya adalah hand body cenderung tidak diberikan SPF, jika ada mungkin hanya sedikit. Tetapi sunblock sendiri banyak sekali kandungan SPFnya. Tujuan dari kandungan SPF ini sendiri adalah untuk melindungi tubuh dari paparan sinar matahari.

Mengapa Sunblock Penting Untuk Kulit Tubuh Anda?

Sunblock sangat penting sekali digunakan untuk tubuh Anda. karena sinar matahari akan cenderung lebih banyak mengandung sinar UV. Dimana sinar tersebut akan membakar kulit kita jika kita terlalu lama berada di bawah paparan sinar matahari. Efek yang ditimbulkan adalah kulit menjadi hitam gosong, bahkan kulit bisa saja terbakar karena terlalu lama berkontak dengan sinar matahari. Oleh karena penggunaan sunblock sangat penting sekali, terlebih Anda harus menemukan sunblock yang memiliki kandungan SPF yang banyak. Kandungan inilah yang akan membuat Anda terbantu dalam melindungi kulit tubuh Anda. sehingga tubuh Anda tidak akan gosong, ataupun terbakar karena melamin yang ada dalam tubuh berkurang seiring terkenanya sinar matahari. Sunblock sendiri juga bisa melindungi tubuh Anda dari masuknya radikal bebas selama Anda melakukan aktivitas di luar ruangan sehingga Anda tidak akan mudah menerima racun yang akan masuk dalam tubuh Anda.

Sudah mengetahui kegunaan dari sunblock sendiri, sekarang jangan sampai Anda malas dalam menggunakan sunblock. Karena jika Anda tidak sering menggunakan sunblock maka kulit Anda akan cepat kering dan bisa saja Anda kehilangan kulit yang cerah. Mau tidak mau, tubuh Anda yang tadinya cerah akan lebih terlihat kusam dan juga banyak radikal menempel pada tubuh Anda. karena itu, sebelum hal itu terjadi, sebaiknya Anda lebih menyayangi kulit Anda. sebelum Anda mendapatkan kulit yang sudah rusak dan sulit untuk kembali menjadi normal lagi.

Related posts: