pakai-behel-bukan-sekedar-lifestyle-butuh-perawatan-dan-kontrol-dari-dokter-gigi-secara-rutin-lho

Perawatan Yang Anda Dapatkan Di Klinik Kecantikan Gigi

pakai-behel-bukan-sekedar-lifestyle-butuh-perawatan-dan-kontrol-dari-dokter-gigi-secara-rutin-lho

Untuk mendapatkan penampilan yang terlihat sempurna, memang tidak hanya sekedar memiliki wajah yang ayu dan pakaian yang modis, tetapi juga gigi yang putih dan bersih. Beberapa tahun terakhir, banyak orang yang tidak hanya sekedar memperhatikan kebersihan dan kesehatan gigi, tetapi juga kecantikan gigi. Bahkan saat ini juga sudah banyak terdapat klinik kecantikan gigi. Lalu apa saja perawatan yang dapat Anda lakukan di klinik tersebut?

Polishing

Polishing adalah teknik yang paling terjangkau untuk mendapatkan gigi yang putih dan bersih. Teknik ini adalah dengan membersihkan karang gigi kemudian dengan alat tertentu gigi akan dipoles sehingga bekas noda kopi, rokok, atau minuman beralkohol dapat hilang seketika. Cara ini cukup efektif untuk membuat gigi Anda terlihat lebih bersih dan putih. Biaya perawatan gigi ini berkisar antara Rp 300 ribu hingga Rp 400 ribu.

Bleaching

Cara memutihkan gigi selanjutnya adalah dengan teknik bleaching. Teknik ini terdiri dari bleaching internal dan bleaching eksternal. Prosedur yang biasa terdapat di klinik kecantikan gigi ini dianggap paling aman untuk mendapatkan gigi putih dan bersih. Bleaching internal adalah teknik bleaching dilakukan terhadap gigi yang sudah mati dan memiliki warna yang lebih gelap. Sedangkan teknik eksternal adalah untuk memutihkan gigi secara keseluruhan baik bagian atas maupun bawah.

Veener

Teknik ini dinilai paling mahal dibandingkan teknik memutihkan gigi yang lainnya. Dengan teknik ini, Anda dapat meminta dokter untuk memutihkan gigi Anda dengan level warna putih tertentu. Hal ini tentunya akan membuat gigi Anda terlihat putih alami. Berbeda dengan teknik bleaching yang hasilnya tidak dapat diprediksi. Untuk melakukan perawatan ini, Anda harus merogoh kocek sebesar Rp 4 juta hingga Rp 5 juta.

Untuk mendapatkan gigi yang putih dan bersih Anda dapat melakukan perawatan di klinik kecantikan gigi dan juga menerapkan pola hidup sehat. Anda juga harus rajin menyikat gigi, minimal 2 kali sehari. Hindari merokok, minum minuman bersoda dan beralkohol. Sebab, rokok dan minuman beralkohol akan dapat membuat gigi Anda menjadi hitam dan keropos.

Related posts: