Perhatikan Bagian Tubuh Ini Agar Cantik Tanpa Make-Up

Cantik merupakan kodrat yang dimiliki oleh semua wanita. Namun sayangnya, banyak wanita yang tidak menyadari kecantikan pada diri masing-masing dan menganggap kecantikan hanya sebatas keindahan fisik belaka. Tak sedikit dari mereka yang kurang puas dengan kesempurnaan fisik yang telah Tuhan berikan dan lebih memilih menggunakan make up untuk memiliki penampilan fisik yang menurut mereka lebih baik. Padahal, menggunakan make up sepanjang hari hanya akan membuat kulit mengalami berbagai masalah kulit seperti jerawat dan komedo. Sebenarnya, tak perlu menggunakan make up berlebih, cukup merawat diri dengan baik, maka wanita akan senantiasa terlihat cantik. Rambut, kulit ,dan perut merupakan bagian-bagian penting yang harus wanita jaga dan rawat dengan baik agar dapat tampil cantik tanpa menggunakan make up dengan penuh percaya diri.

Tiga Bagian Terpenting Untuk Tampil Cantik

  1. Rambut

Rambut adalah mahkota bagi wanita, jadi harus dijaga dengan baik meskipun bagi yang berhijab. Hijab bukan alasan untuk menghiraukan kesehatan rambut, bahkan perawatan rambut bagi mereka yang berhijab harus lebih intens agar terhindar dari berbagai masalah rambut. Rambut yang sehat, lebat dan berkilau akan membuat wanita terlihat lebih cantik.

  1. Kulit

Ada berbagai jenis kulit yang dimiliki oleh wanita Indonesia, mulai dari kuning langsat, sawo matang, hingga gelap. Apapun jenis kulit Anda, Anda harus menjaga dan merawatnya dengan baik. Kecantikan seorang wanita tak melulu dengan warna kulit yang putih. Apapun warna kulit Anda, jika kulit Anda sehat, maka Anda akan terlihat cantik. Khusus untuk kulit wajah, rawatlah dengan lebih intens dengan memakai bahan alami agar aman dari efek samping.

  1. Perut

Perut yang buncit, akan mengganggu penampilan Anda. Anda tidak akan leluasa memakai pakaian yang Anda inginkan jika perut Anda buncit. Oleh karena itu, perhatikan setiap asupan yang masuk ke dalam tubuh Anda. Mengonsumsi makanan sehat akan menghindarkan Anda dari perut buncit. Jangan lupa untuk rajin berolah raga karna bukan hanya bermanfaat untuk bentuk perut Anda, tapi juga sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh Anda.

Related posts: