Personil New Pallapa Terbaru

admin   January 28, 2017   Comments Off on Personil New Pallapa Terbaru

New PallapaNew Pallapa hadir dalam kemasan baru setelah pasang surut dan berlika-liku jalan yang ditempuh dalam mengembangkan dan memajukan grup musik yang saat ini memiliki jumlah penggemar yang semakin banyak. Grup  musik asal Sidoarjo ini memilih genre melayu sebagai aliran musik yang dikembangkan dan akan dikomersialkan dalam mendapatkan keuntungan baik popularitas maupun finansial yang cukup melimpah. Grup musik yang dulunya dikembangkan oleh suami istri Totok dan Juana ini pada mulanya memiliki nama om Pallapa dengan merambah beberapa daerah sebagai target dalam tempat manggung dan mendapatkan penghasilan saat ini telah berkembang pesat dengan dipimpinnya oleh seorang Cak Slamet dan beberapa orang yang ikut serta dalam mengembangkan musik dangdut koplo.

Siapa Saja Personil New Pallapa Terbaru?

Dengan adanya konflik yang menyerang grup musik yang berasal dari daerah Jawa Timur ini membuat komposisi personil di dalamnya memiliki pergantian yang sangat signifikan. Namun, dengan adanya pergantian personil ini tidak membuat musik dangdut berbagai jenis ini menjadi memiliki kualitas yang tidak baik dan bahkan kehilangan para penggemarnya melainkan semakin dengan perkembangan jaman grup musik ini menjadi salah satu grup musik yang semakin populer dan memiliki daftar-daftar artis yang cukup sukses dalam karir bernyanyi musik dangdut sehingga mendapatkan keuntungan yang sangat besar baik berupa popularitas maupun finansial. Komposisi personil dari grup musik new Pallapa ini antara lain adalah Cak Met bertugas dalam memegang kendang dan drummer, Santoso memiliki tanggung jawab terhadap suling, Adenan pada gitar 1, Alex Wibowo pada tamborin, Eko pada Basis, dan Onny Antono pada gitar 2.

Kelima orang yang memegang komponen alat musik penting dalam grup musik yang memiliki aliran melayu ini selalu meningkatkan dan mengembangkan kemampuan dalam bermusik dan selalu menggandeng artis-artis lainnya dalam melengkapi jumlah personil. Dengan menggandeng artis-artis yang memiliki suara merdu yang enak akan membuat para penikmat lagu new Pallapa akan semakin banyak dan perkembangan musik yang dimilikinya akan semakin pesat.

Related posts: