Pikirkan Baik-Baik Sebelum Memilih Model Baju Pengantin

admin   September 27, 2016   Comments Off on Pikirkan Baik-Baik Sebelum Memilih Model Baju Pengantin

model baju pesta modernMenikah merupakan ibadah di mana ini merupakan suatu proses acara untuk mengikatkan jalinan cinta kedua insan yang saling mencintai untuk kemudian diresmikan ke dalam hubungan yang sah sebagai suami dan istri. Dalam menikah tentunya ada banyak hal yang harus dipersiapkan salah satunya adalah ketika kedua mempelai memilih sebuah model baju pengantin yang baju ini yang akan mereka kenakan ketika pernikahan mereka nanti. Berkenaan dengan model dari suatu baju pengantin ini tentulah sangat banyak. Anda bisa mengecek di setiap WO atau Wedding Organizier di mana terdapat ribuan dari model baju yang digunakan untuk menikah. Namun tahukah Anda bahwa jika memang Anda ingin mencari sebuah baju yang dipergunakan untuk menikah maka tidak bisa sembarangan. Anda perlu memperhatikan beberapa hal tertentu.

Beberapa Hal yang Jadi Pertimbangan Sebelum Membeli Model Baju Pengantin

Seperti pepatah “janganlah membeli kucing dalam karung” yang artinya dari pepatah tersebut Anda diwanti-wanti untuk tidak memilih sebuah produk yang salah, maka ini juga berlaku bagi Anda yang ingin memilih suatu baju pernikahan. Berbicara mengenai model baju pengantin tentunya kita tidak bisa sembarangan dalam memilihnya. Harus tetap pada aturan yang berlaku. Beberapa bahan pertimbangan yang harus Anda pikirkan baik-baik ketika hendak memilih sebuah baju pengantin adalah : Pertama, Anda harus memikirkan lokasi dan hari pernikahan Anda. Pastikan memesan baju pengantin ketika masih jauh dari pernikahan Anda digelar.

Untuk lokasinya tentunya nanti akan mempengaruhi baju pengantin yang mungkin Anda akan kenakan. Misalkan saja Anda memilih pernikahan di sebuah outdoor maka setidaknya Anda harus mempersiapkan baju pengantin yang tidak kebaya. Kedua, dalam hendak memilih sebuah baju pengantin, maka sebaiknya Anda mengajak saudara atau teman yang sudah pernah menikah karena ini nanti akan mempengaruhi bagus atau tidaknya model dari suatu baju pengantin yang Anda pilih. Ketiga, perhatikan bahan dari baju pengantin yang akan Anda pilih. Jika memang pesta pernikahan Anda tidak di gedung maka sebaiknya Anda memakai baju pengantin yang terbuat dari bahan tipis seperti sifon untuk mencegah Anda kepanasan. Keempat, tentukan pula budget yang Anda miliki. Jangan sampai Anda memilih sebuah model dari baju pengantin melebihi budget yang Anda miliki dan yang terakhir adalah pilih warna yang tepat dan ikuti selera Anda. Namun saran saja bahwa pernikahan biasanya memakai warna yang soft seperti putih, cream ataupun pink di mana ketiga warna tersebut dapat menjadi rekomendasi Anda dalam memilih model baju pengantin.

Related posts: