Profil Singkat Pemain Bunga Yang Terluka (ANTV)

admin   October 13, 2016   Comments Off on Profil Singkat Pemain Bunga Yang Terluka (ANTV)

jadwaltelevisiTidak perlu malu mengakui jika kita lebih suka menyaksikan para aktor dan aktris dari negeri Turki. Mereka tampan dan cantik, serta modis. Tak jarang, semua yang mereka kenakan menginspirasi kita untuk menirunya. Memang, sangat berbeda dari drama India yang kerap menghadirkan para pemainnya dengan kain khas India. Tentu, tidak mungkin kita menirunya, bukan?

Serial “Bunga Yang Terluka” juga mengusung beberapa nama yang lumayan ngetop di negeri asalnya. Berikut ini profil beberapa pemain Bunga Yang Terluka yang bisa anda baca selengkapnya di: jadwaltelevisi.com

Funda İpek Karapınar

Funda termasuk gadis yang sangat beruntung karena memiliki segalanya. Ia lahir di kota besar, Istanbul, berpendidikan tinggi, serta berparas molek. Bakat seninya terasah setelah ia memilih bidang studi biola di Mimar Sinan Üniversitesi Konservatuar Bölümü. Jangan salah, bidang studi ini menjadi pijakan bagi para artis seni musik dan peran, lho. Sama halnya dengan Funda yang mantap berkarir di dunia ini.

Soal asmara, pemain Bunga Yang Terluka ini sering disorot media. Beberapa foto dari paparazzi saat ia bermesraan dengan sang kekasih sering beredar di dunia maya. Maklumlah, sang pria juga aktor, yakni  Oytun Cakir. Apalagi, ia adalah duda yang baru dua tahun bercerai dari aktris Sinem Cakir. Memang sih, dia bukan sosok yang digosipkan hadir sebagai ‘orang ketiga’. Tetapi, paling seru ‘menguntit’ kisah asmara dari sepasang kekasih, yang sama-sama beken, dan merahasiakan hubungan mereka.

Özgür Çevik

Tak perlu dipungkiri jika karakter Toprak yang akan menjadi salah satu magnet dari drama “Bunga Yang Terluka”. Özgür Çevik memerankannya dengan baik. Tentu, di segi penampilan dan pengalaman di dunia seni peran, ia juga ciamik.

Ia makin digilai oleh para penggemar wanitanya karena kesuksesannya di dunia tarik suara. Entah mengapa, ia tak mengikuti jejak orang tuanya yang memiliki profesi tentara dan polisi. Jika ia jadi tentara, kita tidak mungkin menyaksikannya dalam “Bunga Yang Terluka”, bukan?

Latar belakang pendidikannya juga masih terkait dengan seni, dimana ia memilih studi di bidang radio dan televisi serta filosofi di dua universitas yang berbeda. Jika kita simpulkan, aktor dan aktris ternama Turki selalu berpendidikan tinggi, dengan ilmu yang sesuai dengan profesi mereka. Mungkin karena itulah, mereka selalu menunjukkan akting yang luar biasa.

 

Biran Damla Yılmaz

Biran dan para pemeran gadis-gadis di panti asuhan dalam drama “Bunga Yang Terluka” adalah wajah-wajah baru di dunia seni peran negeri tersebut. Kita bisa menilai bagaimana kualitas akting mereka nantinya, setelah drama ini ditayangkan untuk mengganti posisi Cansu dan Hazal season kedua yang sudah berakhir.

Biran Damla Yilmaz ‘masih’ membintangi tak lebih dari tiga kali. Rupanya, melalui drama “Kırgın Çiçekler”, namanya makin populer saja.

Related posts: