harga-mobil-corolla-altis

Promo Oli 2 Liter Di Dealer Toyota

harga-mobil-corolla-altis

Toyota suatu perusahaan otomotif yang tidak hanya memanjakan para pelanggannya dengan inovasi mobil yang apik nan canggih. Tetapi Toyota juga selalu berusaha untuk memberikan service yang terbaik untuk para pelanggannya. Kali ini tim Toyota Serpong ingin memanjakan para pelanggannya yang menggunakan mobil Toyota khusus keluaran Avanza.

Service Dapat Oli Gratis

Untuk pelanggan khusus pengguna Avanza, ada kabar baik untuk Anda semua. Saat ini Toyota wilayah Serpong sedang mengadakan event promo berupa service mobil Avanza, maka Anda akan mendapatkan ganti oli gratis sebanyak 2 liter. Promo ini mempunyai syarat khusus untuk setiap perawatan berkala 40.000 Km dan 80.000 Km.

Anda bisa dengan mudah jika ingin mengikuti promo ini, caranya adalah Anda melakukan booking service terlebih dahulu di Toyota Serpong via Website ataupun Whatsapp contact person. Setelah melakukan booking secara online, nanti pihak Toyota akan menghubungi Anda untuk konfirmasi booking dan jadwal service.

Setelah itu Anda cukup datang ke dealer sesuai dengan jadwal yang sudah dikonfirmasi, dan yang tidak boleh Anda lupa juga yaitu mobil Anda harus yang bermerek Avanza. Lalu proses service nya juga harus berkala 40.000 Km hingga 80.000 Km. Nanti dari pihak Toyota akan memproses dan melakukan general check untuk menyesuaikan apakah mobil Anda termasuk ke dalam kriteria yang bisa mendapatkan oli gratis atau tidak. Jika mobil Anda memenuhi syarat dan kriteria, mobil Anda akan segera diproses dan mobil Anda juga mendapatkan ganti oli gratis sebanyak 2 liter.

Syarat dan ketentuan apa saja yang dibutuhkan? Pertama, pelanggan harus yang memiliki mobil Avanza, karena promo saat ini hanya berlaku khusus untuk pemilik mobil Avanza. Kedua, pelanggan hanya akan mendapatkan oli TMO saja, dan jika pelanggan ingin melakukan full upgrade maka sisanya harus di tanggung oleh pelanggan sendiri.

Ketiga, pelanggan tidak di batasi oleh tahun kendaraan atau tempat dimana kendaraan itu dibeli. Asalkan mobil itu keluaran Toyota dan bermerek Avanza, Anda bisa membawanya ke Toyota wilayah Serpong untuk mendapatkan promo. Ke empat, promo ini bisa dinikmati di seluruh dealer Toyota dimana pun; jadi tidak hanya terbatas di Toyota wilayah Serpong saja. Kelima, promo ini berlaku hanya untuk general repair. Demikian adalah beberapa ulasan tentang promo oli di Toyota wilayah Serpong, jika Anda ingin mengetahuinya lebih lanjut ada bisa mengunjungi laman Toyota Serpong berikut ini.

Related posts: