image_20180407_123149_2

Prosedur Melakukan Penyewaan Sofa

image_20180407_123149_2

Setiap event yang diselenggarakan pasti membutuhkan perlengkapan yang baik sehingga acara akan berjalan dengan lancar. Untuk itu akan sangat penting bagi Anda untuk mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik dan detail. Salah satu sarana dan prasarana yang dibutuhkan dalam sebuah acara adalah sofa. Sofa ini siap untuk mewarnai acara sehingga acara bisa tampak lebih mewah dan berwarna. Dan untuk mendapatkan sofa dalam jumlah yang banyak, biasanya diperlukan tempat penyewaan sofa yang profesional sehingga mudah dalam mendapatkannya. Untuk itu, apabila Anda sedang membutuhkannya, Anda harus segera menghubungi pihak sewa sofa. Selain itu Anda perlu tahu bagaimana cara atau prosedur untuk menyewa sofa ini, sehingga dalam penyewaan tidak ada kendala dan akan berjalan dengan lancar. Namun sebelum melakukan penyewaan, pastikan terlebih dahulu bahwa Anda sudah mengolah informasi yang Anda temukan dengan benar, sehingga Anda bisa mendapatkan yang terbaik.

Prosedur Mudah Memesan Sofa Untuk Acara

Berikut ini adalah beberapa prosedur yang bisa Anda lakukan untuk menyewa sofa, sehingga jika Anda sudah mantap dengan pilihan Anda, maka Anda bisa langsung menyewa di tempat penyewaan sofa ini.

  • Minta Surat Penawaran Resmi

Sebelum Anda memesannya, maka Anda perlu meminta surat penawaran resmi dari pihak yang disewa, karena ini menunjukkan bahwasanya penyewaan dilakukan secara resmi dan ada tanda bukti yang jelas.

  • Menginformasikan Waktu dan Tempat

Ini adalah hal yang terpenting, yakni menginformasikan dengan tepat mengenai kapan waktu dan tempat sofa tersebut dibutuhkan. Karena jika Anda salah menyampaikan waktu dan tempat, maka hal ini akan sangat berakibat fatal.

  • Memberikan Uang Muka

Untuk pengantaran sofa, maka Anda harus melakukan pembayaran sebesar 50% terlebih dahulu sebagai uang muka. Jika Anda belum membayarkan uang muka, maka sofa yang dipesan belum bisa diantar.

  • Sofa Diantar

Biasanya sebelum hari pelaksanaan acara, sofa akan di antar ke tempat tujuan. Untuk transportasi disediakan oleh pihak penyewaan sofa sehingga Anda hanya tinggal menunggu saja.

  • Pelunasan Uang Sisa

Jika barang sudah sampai dan sudah diterima, maka Anda perlu melunasi uang yang belum dibayarkan. Dan sofa akan kembali diambil ketika waktu kesepakatan penggunaan sudah selesai.

Related posts: