Radar Islam Lindas Istri Menggunakan Truk

admin   May 7, 2017   Comments Off on Radar Islam Lindas Istri Menggunakan Truk

Radar IslamGambaran sesosok suami yang kejam pun pernah dilantunkan oleh penyanyi dangdut Elvy Sukaesih. Pada kenyataannya lantunan tersebut memang benar-benar terjadi, bahkan di Indonesia. Radar Islam berhasil mendapatkan informasi bahwa di kota Garut, Jawa Barat baru saja terjadi kasus pembunuhan yang begitu tragis. Jika umumnya pembunuhan terjadi menggunakan senjata tajam, dengan cara penganiayaan dan lain sejenisnya, namun kali ini pembunuhan terjadi dengan cara melindas korban menggunakan truk besar. Hal tersebut tentu di luar dugaan dan benar-benar menggegerkan masyarakat sekitar. Pasalnya perbuatan tersebut sangatlah kejam dan tidak berperasaan.

Radar Islam Pembunuhan Sadis Menggunakan Truk

Radar Islam melaporkan tersangka dan korban berasal dari Kampung Calincing di Kabupaten Garut. Sang istri yang berumur 35 tahun sengaja dibunuh menggunakan truk Fuso. Truk tersebut merupakan kendaraan yang sehari-harinya biasa digunakan suaminya untuk mencari uang. Namun tak disangka bahwa truk tersebut juga yang akan mengambil nyawa sang istri. Pembunuhan sadis tersebut dilakukan pada hari Selasa, tanggal 2 Mei lalu pada pukul 21.00 WIB. Sebelum terjadinya peristiwa tersebut, pasangan suami istri memang sempat terjadi cekcok mulur karena sebuah alasan tertentu. Setelah cekcok, sang suami sempat menuju truknya untuk beristirahat. Namun sang istri justru semakin bersitegang dan sampai mengikuti tersangkanya sampai ke truk.

Pada akhirnya tersangka melakukan jalan pintas dengan cara melindas istrinya sendiri, kemudian kabur ke arah kota. Seusai peristiwa tersebut, para warga langsung berhamburan keluar rumah danĀ  langsung membawanya ke Rumah Sakit Umum terdekat. Namun pada akhirnya nyawa istri tersebut tidak bisa tertolong dan hembuskan nafas terakhirnya saat masih di Rumah Sakit. Setelah polisi menerima berita tentang peristiwa tersebut, tidak lama kemudian tersangka pun ditemukan disekitar Terminal Garut. Sampai saat ini masih belum diketahui apa penyebab cekcok yang terjadi diantara mereka berdua. Sekian berita yang bisa dilaporkan Radar Islam untuk kali ini. Jika ingin peroleh berita terupdate dan populer lainnya, Anda bisa kunjungi web onlinenya langsung.

Related posts: