hotel toiletries

Ragam Hotel Supplies Yang Perlu Diketahui

amenities hotel

Hotel merupakan rumah sekunder bagi banyak orang apabila mereka sedang melakukan perjalanan jarak jauh. Banyak orang tersebut memilih tempatnya bersinggah tentu di hotel yang menawarkan kualitas yang bagus, nyaman dan perlengkapannya terpenuhi dengan baik. Terlebih untuk toiletries hotelnya maupun hotel supplies. Kedua hal ini harus dipenuhi dengan baik agar bisa memuaskan pengujung dan menjadi nilai plus bila dibandingkan dengan hotel-hotel yang lain.

Apa Saja Rajam Hotel Supplies?

Perlengkapan hotel yang WAJIB untuk dipenuhi ialah toiletries hotel maupun hotel supplier. Toiletries hotel merupakan perlengkapan hotel yang berupa kebutuhan primer pengunjung yang berada dalam kamar mandi seperti handuk, sabun, shampoo, sikat gigi, pasta gigi, shower cap, pengharum aroma terapi, serta sandal hotel. Sedangkan hotel supplies merupakan fasilitas hotel yang cakupannya lebih luas daripada amenities hotel selain pasat gigi, sabun, shampoo dan sikat gigi. Sebagai contoh berikut ini.

  1. Straw atau Sedotan

Biasanya dalam suatu kamar hotel disediakan beberapa cup yang kemudian dilengkapi dengan sedotan. Selain itu juga saat melakukan breakfast atau makan di waktu yang lain juga menyediakan straw untuk minum yang kurang memungkinkan langsung diminum dengan gelas.

 

  1. Toothpick

Toothpick merupakan tusuk gigi. Pada saat makan suatu hotel harum menyediakan toothpick ini sebagai antisipasi bila terdapat sisa makanan yang ada di mulut pengunjung. Biasanya toothpick ini disediakan juga pada masing-masing kamar.

 

  1. Creamer, Tea, dan Coffee sachet

Fasilitas yang tidak terlupakan lagi yaitu fasilitas yang dapat dinikmati dengan bersantai dikamar yaitu teh sachet, kopi sachet dan creamernya. Biasanya fasilitas yang satu ini diberikan diawal dengan cup, mini sendok serta pemanas air.

 

  1. Sugar Sachet

Sugar sachet merupakan pelengkap fasilitas kopi dan teh sachet. Biasanya sudah dalam bentuk takar sehingga tinggal dibuka dan digunakan sebagai pemanis teh dan kopi.

Empat hal tersebut merupakan bagian dari hotel supplies selain toiletries hotel yang bisa dikonsumsi atau digunakan oleh para pengunjung yang sifatnya habis pakai. Cukup terjamin bukan bila hotel dilengkapi dengan fasilitas tersebut? So bagi Anda sekalian kalo ingin menginap di hotel pilihlah hotel yang menyediakan fasilitas yang lengkap.

Related posts: