main

Raja Ampat, Surga Bagi Wisatawan

main

Indahnya alam Papua yang masih jarang bahkan belum tersentuh manusia sama sekali. Mulai dari belantara hutan hingga pesisir pantainya. Contoh saja raja ampat yang begitu indah. Banyak orang mencari paket tour raja ampat untuk menikmati segala keindahan yang terdapat di pulau yang berada di provinsi Papua barat tersebut. Banyak yang mau ke raja ampat juga karena ingin melihat satwa – satwa endemik di pulau tersebut.

Pulau – Pulau Favorit Untuk Wisatawan

Nah untuk kamu yang masih bingung kenapa banyak orang yang ingin mencari paket tour raja ampat serta apa saja pulau tujuan yang menjadikan orang – orang tersebut ke raja ampat. Berikut adalah pulau – pulau favorit untuk di kunjungi yang ada di raja ampat.

  1. Pulau wayag

Pulau wayag merupakan pulau yang menjadi paling favorit atau bisa disebut juga primadona untuk sebagian besar wisatawan baik lokal ataupun internasional. Di pulau ini ada karang besar yang diatasnya ditumbuhi pohon – pohon yang rimbun sehingga saat wisatawan sedang naik kapal akan terlihat kehijauan. Air laut raja ampat yang sangat bening juga akan membuat para wisatawan dapat melihat makhluk – makhluk laut secara langsung.

  1. Pulau waiwo

Apabila kamu sedang berwisata di kepulauan raja ampat, maka jangan lupa untuk berkunjung dan berwisata di pulau waiwo. Selain pantainya yang tak kalah indah. Kamu akan merasakan suasana yang sejuk dan nyaman karena pulau ini rindang akan pohon – pohonnya. Ada berbagai macam hal yang kamu bisa lakukan di pulau waiwo seperti berenang, menyelam ataupun bila kamu ingin snorkeling agar bisa melihat berbagai macam biota laut yang ada di salah satu pulau di kepulauan raja ampat ini.

  1. Pulau arborek

Nah apabila kamu sedang berlibur, tentunya kamu akan mencari oleh – oleh atau cendera mata tentunya untuk dibawa pulang. Apabila kamu sedang berlibur di raja ampat. Kamu bisa membeli oleh – oleh tersebut di pulau arborek.

Berikut tadi adalah pulau – pulau yang menjadi favorit untuk dikunjungi di raja ampat. Bila kamu ingin mencari open trip untuk kesana kamu bisa memesannya di http://oasisrajaampat.id.

Related posts: