Wanita Berhijab Foto

Rawat Rambut Wanita Berhijab

Wanita Berhijab Foto

Siapa bilang rambut untuk wanita berhijab bukanlah hal yang penting untuk kalangan wanita berhijab. Justru bagi Anda yang berhijab memperhatikan rambut merupakan hal yang penting dilakukan untuk mendapatkan hasil yang lebih sehat. Dengan rambut yang sehat maka ketika Anda berhijab juga tidak akan mendapatkan masalah yang berat. Karena berhijab dengan rambut yang tak terawat juga bisa mengacaukan penampilan Anda bahkan juga bisa mengganggu kegiatan Anda. Karena itulah kesehatan dan keindahan rambut bagi wanita berhijab juga perlu diperhatikan kembali dan perlu dilakukan tindakan lebih dalam lagi.

Treatment Merawat Rambut Berhijab

Bagi Anda yang merupakan salah satu wanita berhijab maka memperhatikan kesehatan rambut merupakan hal yang penting. Rambut yang sehat tidak akan memberikan masalah yang berarti untuk Anda. Treatment yang bisa Anda lakukan untuk rambut Anda adalah sebagai berikut:

  1. Sisir sebelum mandi

Usahakan Anda menyisir terlebih dahulu sebelum mandi, dengan tujuan tidak kusut ketika hijab dilepas dan setelah melakukan aktivitas.

  1. Tidak berhijab saat rambut basah

Usahakan Anda tidak menggunakan hijab saat rambut Anda basah. Hal ini akan membuat rambut Anda menjadi lebih mudah rontok dan ketombe yang menimbulkan gatal. Karena itulah Anda perlu mengeringkan terlebih dahulu rambut Anda sebelum Anda akan berhijab.

  1. Kepang dan pilih ikatan rambut paling tebal

Ketika akan berhijab sebaiknya rambut Anda dikepang. Dengan tujuan tidak merubah dari bentuk rambut Anda. Penggunaan ikat rambut yang tebal dan lembut akan mengurangi kerontokan dan rambut patah. Karena penggunaan ikat rambut yang terlalu kencang dan tipis bisa membuat rambut Anda menjadi mudah patah dan juga rontok.

  1. Lepas ikatan

Perlu diketahui, ketika Anda sudah tidak melakukan kegiatan di luar ruangan. Maka sebaiknya ketika Anda istirahat untuk melepas ikatan rambut Anda. Agar rambut Anda bisa lebih bernapas.

Itulah treatment yang harusnya rutin Anda lakukan. Dengan Anda rutin melakukannya maka Anda bisa memiliki rambut yang lebih sehat dan tidak akan mengganggu Anda dalam berhijab.

Related posts: