Resep Pengobatan Tradisional Dengan Sirsak Untuk Penyakit Kanker

admin   September 8, 2017   Comments Off on Resep Pengobatan Tradisional Dengan Sirsak Untuk Penyakit Kanker

tips kesehatanUntuk penderita penyakit kanker biasanya menghalangi proses penyebaran kankernya menggunakan kemoterapi di rumah sakit tertentu. Untuk melakukan jenis pengobatan kemoterapi jelas membutuhkan biaya yang sangat mahal di samping rasanya yang membuat seluruh badan sakit dan lemah tak berdaya. Meskipun begitu bagi dunia kedokteran memang hanya itulah cara agar supaya penyakit kanker tak menyebar secara luas ke bagian tubuh lainnya dengan cepat. Namun kini sudah di temukan jenis pengobatan untuk kanker secara alami yang bahkan bisa kita lakukan dengan menggunakan tumbuhan yang banyak tersedia di sekitar kita yaitu pohon sirsak.

Pengobatan Penyakit Kanker Secara Alami Dan Tradisional Dengan Menggunakan Daun Sirsak

Semua orang pasti akan takut saat mendengar vonis penyakit kanker yang menyerang tubuhnya. Kondisi mental yang drop di tambah dengan daya tahan tubuh melemah akan semakin menambah parah kondisi dari tubuh yang terkena kanker tersebut. Namun karena saat ini sudah ada jenis alternatif pengobatan lainnya untuk mengobati kanker maka kita bisa mengupayakan dengan baik obat tersebut karena bisa dengan mudah kita dapatkan di sekitar kita.

Berikut beberapa cara untuk menggunakan daun sirsak khususnya untuk di gunakan sebagai pengobatan penyakit kanker.

  • Pilih daun tua

Untuk menjadikan daun sirsak sebagai obat dari penyakit kanker yang Anda derita maka Anda harus memilih jenis daun sirsak yang sudah tua. Pilih ada sekitar 10 lembar daun kemudian rebus dengan 3 gelas air yang di rebus hingga tersisa 1 gelas saja. Minum secara teratur.

  • Proses lama

Karena daun sirsak adalah jenis pengobatan kanker secara alami maka Anda harus sabar saat menggunakan daun ini untuk mengobati kanker Anda. Daun sirsak berperan untuk memperlambat pertumbuhan sel kanker yang ada dalam tubuh Anda.

  • Efek samping

Dan kelebihan dari penggunaan daun sirsak untuk pengobatan kanker Anda adalah bahwa Anda nantinya tidak akan mengalami efek samping kemoterapi seperti mual, berat badan turun atau rambut rontok. Karena daun sirsak hanya akan membunuh sel yang tumbuh secara abnormal namun membiarkan sel yang tumbuh dengan normal sehingga di jamin tak akan merugikan tubuh Anda.

Related posts: