image_20180218_093748

Review Singkat Mengenai Innova Generasi Terbaru

image_20180218_093748

Kendaraan roda empat telah menjadi kebutuhan bagi setiap keluarga, terutama yang sudah memiliki beberapa anak. Mobil keluaran terbaru sekarang ini pun sudah semakin banyak dan bisa Anda temukan di sejumlah dealer mobil. Salah satu mobil keluaran terbaru yang cocok sekali untuk keluarga adalah Innova. Innova keluaran terdahulu dengan keluaran terbaru memiliki perbedaan yang mencolok. Ada beberapa perubahan yang membuat eksterior Innova terbaru menjadi lebih menarik untuk dilihat. Tak hanya eksterior, dari sisi interiornya pun sangatlah eksklusif. Kabinnya didesain sedemikian rupa, sehingga terlihat semakin luas dan nyaman bagi penumpangnya.

Dealer Mobil Toyota Innova Dan Beberapa Spesifikasi Yang Dimilikinya

Dari keseluruhan dealer mobil yang menyediakan Toyota Innova pasti akan didatangi oleh banyak konsumen yang ingin melihatnya. Meski harganya sudah terkenal cukup mahal, akan tetapi tetap banyak saja calon konsumen yang tertarik karena memang melihat dari segi spesifikasinya yang semakin menawan. Pasalnya Innova generasi terbaru memberikan kenyamanan dan keselamatan bagi seluruh penumpangnya. Contohnya, Innova sudah menggunakan Side Impact Beam, kemudian dual SRS Airbag dan kerangka mobilnya bertipe Global Outstanding Assesment. Kemudian Innova keluaran terbaru dibekali dengan pegas koil dan juga Lateral Rod. Suspensinya juga 4 link, sehingga sangat empuk meskipun melalui jalan yang tidak rata.

Pada bagian remnya sudah menggunakan teknologi ABS/LSPV. Bagian kaki, Innova menggunakan velg dengan ukuran R15 serta dibalut dengan ban yang ukurannya 205/65. Kemudian di bagian mesin, Innova ini memiliki dua tipe mesin. Mesin yang pertama 2.0L dan mesin yang kedua 2.4L. Kemudian mesinnya juga sudah menggunakan 4 silinder segaris, 16 katup dan kapasitas mesinnya 1998cc. Sehingga kecepatan yang dihasilkan sangatlah tinggi dan bisa mengeluarkan tenaga mencapai 18,9 kgm. Dibandingkan kompetitor lain, mesin Innova yang tipenya 2.0L saja sudah dianggap memiliki tenaga dan kecepatan yang paling besar. Tidak heran sejak pertama kali dikeluarkannya Innova generasi terbaru, di berbagai dealer, bahkan dalam mobilalvin.com pun, banyak konsumen yang tertarik terhadap mobil tersebut.

Related posts: