image_20180224_090015_30

Sejumlah Manfaat Daun Sirsak Yang Penting Untuk Anda Ketahui

image_20180224_090015_30

Siapa sangka daun sirsak mempunyai manfaat yang besar bagi kesehatan, bahkan pengobatan-pengobatan penyakit yang serius tidak terlepas dari daun ini. Artikel yang menarik seperti dapat Anda baca di situs trackballshop. Ada artikel menarik seputar mengatasi penyakit-penyakit mulai dari yang ringan hingga yang serius dengan menggunakan bahan alami. Bahan alami tentunya lebih dapat dipercaya karena, tidak mempunyai efek negatif seperti bahan kimia. Bahan alami juga mudah ditemukan dilingkungan sehari-hari.

Konsumsi Daun Sirsak Ternyata Baik Untuk Kesehatan

Anda dapat memperoleh informasi apapun mengenai kesehatan dan kecantikan di situs trackballshop. Misalnya seperti artikel berikut ini yang membahas mengenai manfaat daun sirsak. Bila Anda merebus daun sirsak air satu gelas selama 10 menit, kemudian meminumnya selagi hangat. Air rebusan tersebut sangat bermanfaat untuk menurunkan demam. Deman yang Anda rasakan dapat menjadi pertanda bahwa terjadi masalah di tubuh Anda. Jika terjadi peradangan, tubuh akan melepaskan sinyal dan merangsang otak agar meningkatkan suhu tubuh. Kenaikan suhu ini dimaksudkan agar bakteri atau virus penyebab peradangan mati. Namun seperti yang diketahui bahwa demam atau peradangan membuat pemilik tubuh merasa tidak nyaman sehingga harus segera diobati. Nah, dengan menggunakan air rebusan daun sirsak ini dapat membantu mengatasi infeksi yang ada di tubuh Anda, sehingga mampu meredakan demam.

Jika Anda ingin mengobati hepatitis atau lever atau jaundice, maka Anda dapat mengonsumsi air rebusan daun sirsak secara rutin. Daun sirsak mengandung ekstrak ethanol yang mempunyai efek positif bagi organ hati atau lever. Senyawa tersebut dapat melindungi hati dari radikal bebas dan racun. Penyakit yang menyebabkan warna kuning di kulit dan matanya ini merupakan akibat dari tingginya kadar bilirubin dalam darah. Sementara itu ekstrak daun sirsak dapat menurunkan kadar bilirubin dalam darah. Ekstrak daun sirsak mempunyai beragam manfaat yang harus Anda coba, namun untuk mengonsumsi ekstrak daun sirsak dalam jangka panjang dapat membunuh flora normal atau bakteri baik yang ada di dalam tubuh. Kemudian wanita hamil juga tidak disarankan untuk mengonsumsi ekstrak daun sirsak. Demikian informasi mengenai manfaat dari mengonsumsi ekstrak daun sirsak, informasi menarik lainnya dapat Anda baca di situs trackballshop.

Related posts: