Selamat Tinggal Rambut Rontok dan Bercabang

Wanita yang mempunyai rambut yang Panjang mungkin sering mengalami permasalahan rambut ini. Lalu apakah itu? Ya permasalahannya adalah rambut bercabang dan rontok. Dua permasalahan ini berbeda namun biasanya terjadi secara bersamaan. Karena jika rambut anda bercabang kemudian pasti akan ada kemungkinan untuk rontok. Bukankah hal itu sangat mengerikan bukan, anda tidak dapat memiliki rambutnya cantik dan teratur.

Bagaimana Mengatasi Rambut Rontok Dan Bercabang?

Ya sangat mengerikan sekali jika anda punya rambut yang bercabang dan rontok, namun anda kali ini sangatlah beruntung sekali, sebab anda sedang membaca artikel ini. Anda akan mendapatkan tips bagaimana rambut anda tidak akan bercabang dan rontok. Caranya ada di bawah ini.

  1. Menggunakan Lidah Buaya (Aloe Vera)

Anda mempunyai tanaman lidah buaya? Jika ada ini bisa menjadi salah satu cara untuk mengatasi permasalahan tersebut, Bagaimanakah caranya? Itu sangat sederhana sekali, anda tinggal ambil beberapa potong dari tanaman lidah buaya tersebut. Lalu setelah anda memotong, gosokan di bagian getahnya ke rambut secara segaris. Diamkan sejenak selama 15-30 menit, lalu anda bilas menggunakan air sampai hilang getahnya.

  1. Menggunakan Kondisioner

Jika anda tidak ingin repot, anda juga langsung bisa datang ke toko atau mini market untuk membeli kondisioner. Lalu apa manfaat kondisioner? Ya kondisioner akan meluruskan rambut anda, jadi sembari anda menaruh kondisioner diatas kepala anda lalu, buat gerakan untuk meluruskan rambut dengan lima jari yang terbuka.

  1. Menggunakan Minyak Zaitun

Nah yang terakhir ini, bisa dibilang sangat ampuh dan mujarab untuk menghilangkan rambut bercabang dan rontok. Minyak zaitun mempunyai manfaat yang banyak pada rambut, selain tujuan utamanya menghilangkan rambut bercabang dan rontok, ada manfaat lainya yaitu membuat rambut menjadi berkilau dan wangi.

Itu teman-teman, jika anda ingin terbebas dari masalah rambut, anda bisa mengikuti trik dan tips yang ada di artikel ini. Tips ini sangatlah mudah dilakukan sendiri jadi anda tidak perlu repot-repot datang ke salon. Terima kasih dan sampai jumpa semua.

Related posts: