image_20180210_115345

Siapa Saja Tokoh Terkuat Dalam One Piece?

image_20180210_115345

Siapa yang tidak mengenal One Piece, cerita yang sangat popular dari tahun 97 hingga kini. Anda karya manga dan anime yang bisa Anda nikmati untuk mengetahui kisah atau cerita dari One Piece ini. Kisah pencarian harta karun yang dilakukan oleh Luffy dan sekelompok bajak laut yang menjadi anggotanya sangat menarik dan seru. Bahkan samehadaku One Piece episode terakhir rilis ini masih banyak dicari oleh kebanyakan orang karena belum sempat menontonnya. Sudah jutaan copyan manga dan anime One Piece yang dicetak dan tentunya ini terjual dengan begitu cepat, karena peminatnya bukan hanya di Jepang, tetapi di Indonesia. Samehadaku menyediakan file video anime One Piece berbagai episode dengan subtitle yang sangat mudah untuk dipahami. Dengan demikian, ketika Anda menontonnya, maka Anda akan merasa nyaman. Di setiap episode One Piece pasti ada saja adegan atau scene yang sangat menarik dan membuat semakin ketagihan ketika menontonnya.

Tokoh Terkuat Dalam Samehadaku One Piece

Keseruan samehadaku One Piece ini tentunya tidak lepas dari karakter yang dibawakan oleh masing-masing tokoh, terutama karakter yang dianggap kuat yang membuat alur cerita semakin seru. Lalu, siapa saja karakter atau tokoh terkuat yang ada di One Piece?

  • Marshall D. Teach

Marshal merupakan pria berbaju lusuh yang ditemukan oleh Luffy di Mock Town. Namun siapa sangka bahwa ia adalah tokoh antagonis. Teach atau Kurohige adalah salah satu dari Yonkou penguasa New World. Dia telah memakan buah setan terkuat dan menjadi penghalang berat untuk Luffy menjadi raja bajak laut.

  • Sakauku

Akainu merupakan julukan untuk Sakauku. Ia tidak pernah ragu untuk melawan temannya yang sesama Admiral yakni Aokiji, untuk menduduki posisi Fleet Admiral. Ketika di bawah pimpinan Akainu, pergerakan Marine menjadi lebih buas dalam memburu bajak laut.

  • God Enel

God Enel sebenarnya hanyalah seorang pemimpin, tetapi julukan God yang melekat padanya membuatnya menganggap dirinya sendiri sebagai Tuhan. Ia makan buah iblis Goro Goro no Mi yang terkuat sehingga ia tak terkalahkan. Ia pun memiliki mantra yang bisa mendeteksi serang lawan yang mengarah padanya.

Karakter tersebut sangatlah kuat dan sulit untuk ditandingi. Namun dengan adanya karakter-karakter yang kuat tersebut membuat cerita One Piece ini semakin seru dan menarik. Apalagi ketika adegan pertarungan dengan jurus masing-masing, maka Anda akan dibuat tegang. Samehadaku One Piece yang bergenre adventure ini bisa segera Anda dapatkan dengan mudah di http://samehadaku.id dan dapatkan anime menarik lainnya.

Related posts: