Syarat Sewa Motor Di Bali

admin   July 14, 2017   Comments Off on Syarat Sewa Motor Di Bali

sewa motor di baliMenyewa sebuah motor untuk berkeliling Pulau Dewata dapat menjadi sebuah kegiatan yang menyenangkan. Jika biasanya tempat wisata hanya menyediakan rental mobil saja, Bali tidak demikian. Daripada Anda mengeluarkan banyak uang hanya untuk menyewa sebuah mobil padahal Anda hanya berlibur berdua maka lebih baik menyewa motor. Bagi Anda yang baru pertama kali akan mencoba jasa sewa motor di Bali pasti bingung mengenai syarat-syarat apa saja yang dibutuhkan untuk dapat menggunakan sebuah motor. Yuk, simak ulasan dibawah ini.

Syarat Sewa Motor Di Bali

Bagi yang berpikir bahwa menyewa kendaraan pasti memiliki persyaratan yang cukup rumit dan banyak sekali sehingga membuat malas maka saat ini juga buanglah pemikiran Anda ini. Pada nyatanya menggunakan jasa sewa motor di Bali tidaklah demikian. Cukup mudah bagi Anda jika ingin menyewa sebuah motor. Terdapat tiga syarat yang paling utama jika Anda akan menyewa motor di jasa sewa motor pada umumnya. Syarat pertama adalah Kartu Tanda Penduduk (KTP) Anda, hal ini penting guna sebagai jaminan dan pastinya untuk mengetahui identitas Anda yang sebenarnya. Sehingga penyewa tidak ragu untuk menyerahkan motornya untuk digunakan oleh Anda. syarat kedua sim C yang masih aktif, untuk keamanan Anda maka perlu syarat yang satu ini. Pastinya Anda tidak ingin mengalami hal buruk pada saat liburan seperti terkena tilang pada saat razia motor misalnya. Syarat ketiga adalah mencantumkan nomor handphone yang dapat dihubungi. Agar Anda diberikan layanan terbaik maka ketiga syarat ini harus Anda patuhi. Nah bagi Anda yang dapat ketiga syarat ini maka dapat dipastikan dapat menyewa sebuah motor. Akan lebih baik jika pada saat akan sewa motor sebaiknya melakukan booking sebelum hari dimana Anda akan menggunakan motor tersebut sehingga memberi sewa akan melakukan blocking booking nantinya.

Demikian ulasan singkat mengenai persyaratan yang perlu Anda penuhi jika ingin menggunakan jasa sewa motor di Bali. Semoga informasi ini dapat membantu Anda dalam mempermudah menemukan salah satu jasa sewa motor terbaik.

Related posts: