image_20180506_041036_3

Syarat Untuk Lacak No Hp Dengan Internet

image_20180506_041036_3

Cara melacak no HP kini bisa di lakukan dengan mudah dan cepat. Untuk Anda yang ingin mengetahui lokasi atau keberadaan seseorang tentunya bisa dengan mudah menggunakan fitur layanan pelacakan HP baik dengan menggunakan aplikasi maupun Google Map. Google Map sendiri merupakan aplikasi pihak ketiga dari Google yang merupakan pengembangan dari fitur Google Earth.

Jika sebelumnya Kita hanya bisa  menggunakan Google Earth di PC atau komputer saja. Maka kini dengan penggunaan aplikasi Google Map Kita bisa melacak keberadaan seseorang dengan melakukan pelacakan pada nomor HP-nya dengan menggunakan Google Map. Meskipun untuk itu fitur yang terdapat lebih sedikit ketimbang yang ada di Google Earth.

Beberapa Syarat Dan Ketentuan Untuk Gunakan Aplikasi Lacak No HP Di Internet

Banyak orang yang ingin melakukan pelacakan nomor HP namun tak bisa melakukannya karena tak mengetahui bagaimana caranya. Padahal cara melacak no HP dengan Internet cukup mudah cara dan langkah yang harus di lakukan. Berikut beberapa syarat dan ketentuan yang harus di penuhi untuk bisa melacak nomor HP melalui internet.

  • Install aplikasi

Ada beberapa syarat dan ketentuan untuk lacak HP dengan menggunakan aplikasi. Untuk Google Maps biasanya merupakan aplikasi bawaan yang ada di perangkat gadget Anda. Namun untuk jenis aplikasi lain yang akan Anda gunakan memang harus di unduh tersendiri di Play Store. Unduh aplikasi kemudian install dalam perangkat Anda. Pastikan memori penyimpanan Anda cukup memadai untuk melakukan pengunduhan.

  • Aktifkan GPS

Ada pula jenis pelacakan yang mensyaratkan Anda dan nomor ponsel yang ingin di lacak untuk mengaktifkan fitur GPS dan lokasi. Hal ini tentunya untuk memudahkan pencarian yang berbasis data GSM atau berbasis map. Namun jangan khawatir karena ada juga jenis aplikasi yang tak membutuhkan pengaktifan GPS dan lokasi.

  • Pairing Aplikasi

Dan yang terakhir adalah syarat dan ketentuan untuk melakukan pairing aplikasi. Dalam hal ini yang di maksud adalah bahwa antara perangkat ponsel yang melacak dan sedang di lacak haruslah menginstal aplikasi yang sama. Dengan demikian fitur pencarian baru bisa di lakukan.

Itulah beberapa syarat dan ketentuan yang bisa Anda temukan dalam berbagai jenis aplikasi untuk melacak nomor HP. Pastikan Anda memilih jenis aplikasi yang bisa dengan mudah dan cepat di pakai dalam cara melacak no HP.

Related posts: