Tampil Menawan Dengan Make-Up Natural

Terlihat cantik merupakan dambaan bagi setiap wanita. Untuk menunjang penampilannya, terkadang mereka harus menggunakan make-up. Polesan make-up yang salah tentu akan membuat penampilan mereka menjadi aneh, itulah sebabnya banyak diantara kaum hawa yang lebih memilih make-up natural. Selain lebih simpel, make-up natural ini malah akan lebih menunjukkan sisi feminim seorang wanita.

Wajah Menawan Dengan Polesan Natural

Penggunaan foundation sering dilakukan oleh beberapa wanita yang membutuhkannya sebagai dasar pulasan make-up yang akan digunakannya. Namun, ada beberapa wanita yang lebih memilih menggunakan concealer terutama bagi mereka yang memiliki kulit wajah normal namun terdapat noda di wajahnya. Jika Anda memiliki kulit cenderung normal seperti ini, gunakan saja concealer dengan cara ditepuk-tepukkan ke wajah. Dengan demikian, Anda tidak perlu menggunakan foundation lagi.

Selain itu, disarankan bagi Anda yang ingin tampil cantik dengan make-up natural yang simpel untuk menggunakan bedak tabur dan menghindari bedak padat. Bedak padat justru akan mengakibatkan sumbatan pada pori-pori sehingga akan memperparah jerawat. Selain itu, gunakan bedak dengan tepat sesuai warna kulit.

Imbangi Juga Dengan Polesan Tepat Pada Mata

Gunakan eyeshadow, eyeliner dan mascara dengan tepat dan jangan berlebihan sehingga tidak terkesan menor. Untuk eyeshadow, Anda dapat menggunakan warna-warna yang lembut seperti krem atau coklat. Maksimalkan penggunaan make-up ini untuk memberi kesan lebar pada mata dan meminimalkan kantung mata. Gunakan warna-warna minimalis tadi untuk memberikan kesan lebih fresh dan natural.

Anda juga perlu memakai eyeliner yang tahan air sehingga tidak gampang luntur. Gunakan di kelopak mata sedekat mungkin dengan bulu mata. Kemudian, Anda juga bisa menggunakan mascara untuk mempercantik mata dan terlihat lebih lentik.

Sesuaikan Juga Polesan Natural Pada Bibir

Anda dapat memilih lipstik atau lipgloss. Namun lagi-lagi, pilihlah warna yang sesuai dengan tema natural yang Anda inginkan. Pilihlah warna-warna natural seperti pink, baik pink cerah hingga pink kecokelatan sesuai warna kulit Anda. Anda juga dapat memakai lipbalm agar lipstik lebih awet.

Related posts: