Tarif Rental Mobil Di Jogja

admin   January 24, 2017   Comments Off on Tarif Rental Mobil Di Jogja

rental mobil jogjaDalam melakukan rental mobil di Jogja hal yang menjadi pertimbangan Anda dalam menentukan untuk menggunakan jasa penyewaan mobil salah satunya adalah harga. Harga menjadi hal yang mendasari seseorang dalam melakukan penyewaan mobil yang digunakan sebagai alat transportasi dalam mengeksplor kota Jogja. Kota Jogja atau yang biasanya dikenal sebagai kota pelajar tersebut bukan merupakan kota yang memiliki wilayah yang luas namun hanya memiliki wilayah yang cukup kecil namun memiliki kapasitas penduduk yang cukup padat. Untuk menghemat waktu dalam mengeksplore kota Jogja maka alternatif yang tepat adalah dengan menggunakan jasa penyewaan mobil yang terdapat di kota Jogja sehingga Anda akan memiliki akses yang lebih luas dalam menikmati kota Jogja yang memiliki sejuta pesona tersebut.

Berapa Tarif Rental Mobil Di Jogja?

Apabila Anda ingin melakukan penyewaan mobil maka hal yang paling utama adalah Anda mengetahui tarif dan syarat yang perlu Anda penuhi dalam mendapatkan penyewaan mobil tersebut. Rental mobil di Jogja yang diberikan oleh para penyedia penyewaan mobil memiliki harga yang bervariasi. Harga tersebut ditentukan oleh jenis mobil dan fasilitas dalam mobil yang Anda inginkan serta dilengkapi dengan jasa sopir dan tidak mengeluarkan biaya bahan bakar mobil pun menjadi pertimbangan dalam menentukan harga rental mobil. Jenis dan fasilitas mobil yang menjadi hal yang mampu membuat perbedaan dalam menentukan jumlah tarif bagi para calon penyewa mobil dan biasanya tarif yang ditetapkan adalah dengan hitungan jam lamanya penggunaan mobil.

Tarif rental mobil di Jogja secara umum adalah apabila Anda ingin menggunakan mobil jenis daihatsu ayla yaitu Anda akan dikenakan biaya sebesar 225 ribu rupiah untuk 12 jam penyewaan dan akan dikenakan biaya 275 ribu rupiah selama 24 jam penyewaan tanpa menggunakan sopir dan bahan bakar ditanggung oleh para pengguna jasa. Apabila Anda menginginkan penyewaan dengan menggunakan jasa sopir dan bahan bakar maka Anda akan dikenakan biaya sebesar 375 ribu rupiah dalam 6 jam penyewaan.

Related posts: