Tempat Wisata Di Bandung Untuk Relaksasi

admin   January 5, 2017   Comments Off on Tempat Wisata Di Bandung Untuk Relaksasi

tempat wisata di bandungTempat wisata di Bandung juga menyediakan fasilitas khusus untuk relaksasi tubuh lho. Bagi Anda yang sedang merasakan lelah yang amat sangat, tentunya ingin melepaskan penat sambil berlibur ke suatu tempat yang menyenangkan. Mengapa tidak mencoba pemandian air panas, selain Anda bisa berlibur Anda juga bisa melepaskan segala pegal dan penat di tubuh Anda dengan cara berendam di air panas. Rasakan kesejukan yang luar biasa dengan merendam tubuh Anda di pemandian air panas yang juga tersedia banyak di tempat wisata yang ada di kota Bandung. Anda juga akan mendapatkan manfaat lainnya di antaranya yaitu untuk menjaga kesehatan kulit Anda.

Relaksasi Tubuh Dalam Tempat Wisata Di Bandung

Suhu udara kota Bandung yang dingin tentu membuat Anda ingin segera menghangatkan diri setelah lelah seharian mengelilingi tempat wisata di Bandung. Nah beberapa tempat wisata yang ada di Bandung memang memiliki konsep pemandian air panas yang tersedia lengkap beserta kolam rendam baik untuk umum atau pribadi dengan harga tiket yang terjangkau untuk masyarakat umum.

Berikut adalah beberapa alternatif pemandian air panas yang bisa Anda kunjungi untuk berendam dan menghilangkan segala penat tubuh Anda.

  • Pemandian Walini

Di tempat wisata ini Anda akan mendapatkan sebuah kolam pemandian air panas yang berada satu lokasi dengan Agrowisata Rancabali. Sehingga jika Anda berkunjung ke pemandian ini Anda akan mendapatkan fasilitas lengkap seperti tour ke kebun teh, wisata dengan menggunakan ATV dan wahana Flying Fox.

  • Pemandian Cimanggu

Merupakan sebuah kolam pemandian air panas yang berada tepatnya di kawasan Ciwidey. Tiket yang di patok juga sangat terjangkau oleh masyarakat umum meski di sana Anda hanya akan mendapatkan fasilitas kolam pemandian air panas yang bisa di gunakan bersama atau kolam pribadi jika Anda menginginkan yang tertutup.

  • Air Panas Ciater

Berlokasi tepatnya di Jl. Raya Ciater Subang, tempat ini di kenal dengan sebutan Ciater. Tarif yang di berlakukan sangat terjangkau untuk masyarakat umum sehingga tidak heran jika lokasi wisata ini sangat ramai di kunjungi baik saat hari biasa atau hari libur. Dan uniknya tempat ini buka terus, bahkan semakin mendekati waktu pagi justru semakin ramai. Yuk kunjungi aneka tempat wisata di Bandung.

Related posts: