image_20180514_035220_23

Tips Kecantikan dengan Masker Timun

image_20180514_035220_23

Siapa yang tidak ingin memiliki wajah yang cantik dan berseri. Setiap perempuan pasti ingin tampil cantik di hadapan umum, sehingga akan bisa percaya diri. Untuk itu, kecantikan harus selalu dirawat dan dijaga, karena cantik itu sangat mahal. Bagi Anda yang hobi ke salon untuk melakukan perawatan, maka Anda kini bisa beralih menggunakan cara alami, sehingga Anda bisa lebih menghemat. Salah satu hal yang bisa Anda lakukan adalah melakukan perawatan wajah menggunakan masker timun.

Apa Manfaat Masker Timun Untuk Kecantikan?

Timun merupakan sayuran yang memiliki khasiat yang sangat banyak, terutama untuk kecantikan. Banyak orang yang menggunakan masker timun untuk membantu merawat kecantikan kulit wajah. Cara pembuatan masker timun ini pun sangatlah mudah. Selain itu juga bisa digunakan dengan praktis. Berikut ini adalah beberapa manfaat dari masker timun.

Pertama, timun ini bisa digunakan untuk mengurangi bengkak kulit wajah. Timun mengandung asam karbonat serta air yang mampu mengurangi pembengkakan pada kantung mata. Cara pemakaiannya sangatlah mudah, yakni hanya dengan menempelkan timun pada kedua mata. Namun sebelumnya timun harus dicuci bersih dan dipotong berbentuk bulat pipih. Kedua, masker timun ini mampu menghilangkan bintik hitam dan flek pada wajah yang disebabkan oleh paparan sinar matahari dan jerawat yang membekas. Bagi Anda yang sering beraktivitas di luar ruangan, maka disarankan untuk melakukan perawatan wajah menggunakan masker timun.

Keempat, Anda bisa menggunakan masker timun ini untuk meremajakan kulit, sehingga jika pada wajah Anda sudah mulai terdapat kerutan, Anda bisa menggunakan masker timun ini. Cara membuat masker timun ini sangatlah mudah, yakni hanya dengan membersihkan timun dan kemudian menghaluskan menggunakan blender hingga berbentuk seperti pasta. Setelah itu Anda bisa menggunakannya pada seluruh permukaan wajah Anda. Anda bisa menambahkannya dengan madu sehingga hasilnya akan lebih maksimal.

Kelima, Anda bisa menghilangkan jerawat dengan masker timun ini. Menggunakan masker timun ini tentunya tidak menimbulkan efek samping pada kulit wajah. Anda bisa menambahkan pada masker timun dengan jeruk nipis. Untuk hasil yang lebih baik lagi, maka Anda perlu menggunakannya secara rutin, yakni sekitar 3 kali dalam seminggu. Anda bisa melihat hasilnya dimana wajah Anda akan terlihat lebih cantik, putih, dan bercahaya.

Related posts: