Tips Kecantikan Remaja

admin   December 10, 2016   Comments Off on Tips Kecantikan Remaja

tips kecantikanSaat ini, kaum remaja juga tidak mau kalah dalam perawatan kecantikan daripada orang dewasa. Oleh karena itu, tak jarang kaum remaja banyak yang berpenampilan layaknya dewasa, dan membuatnya tampak lebih tua daripada umurnya. Kulit remaja memang lebih bagus daripada dewasa. Oleh karena itu, kaum remaja yang menggunakan cara kecantikan yang sederhana sudah bisa menjadikannya tampak cantik.

Bagaimana Tips Kecantikan Bagi Remaja?

Untuk kulit wajah yang bersih dari serangan jerawat, perawatan kulit secara sederhana sudah cukup. Misalnya dengan membersihkan wajah secara rutin, mengoleskan pelembab wajah, dan sebagainya .Anda tidak harus memakai produk kosmetik yang mahal, misalnya pemutih wajah. Kulit yang masih remaja jika tidak cocok dengan bahan tertentu tersebut justru bisa berakibat buruk untuk kecantikan dan kesehatan kulit. Bahkan bisa membuat kulit yang tadinya bersih menjadi berjerawat. Aktivitas remaja yang sering di luar ruangan juga membutuhkan perawatan kulit dengan krim pelindung sinar ultraviolet matahari yang dapat menumbuhkan jerawat dan membuat kulit terlihat gelap. GunakanĀ  krim dengan kandungan SPF 15. Bersihkanlah wajah Anda 2x dalam sehari, menggunakan pencuci kulit wajah. Bersihkan wajah Anda dengan memutar krim pembersih sambil digosok dengan perlahan, untuk mengangkat sel kulit mati dan kotoran secara optimal.

Jika ada jerawat pada wajah Anda, hindari untuk memencetnya. Memencet jerawat bisa memperparah jerawat dan dapat menyebabkan peradangan. Jerawat yang dipencet juga berpotensi menumbuhkan bekas noda yang tidak bisa dihilangkan. Atasi jerawat Anda dengan produk kosmetik berkualitas, Jika jerawat tidak berkurang bahkan menjadi parah, alangkah baiknya Anda untuk mengunjungi ke dokter kecantikan. Untuk merawat rambut remaja, keramasilah rambut Anda dengan teratur. Aktivitas remaja menjadikan rambut gampang berkeringat, dan muncul bau tak sedap. Oleh karena itu, keramasilah rambut Anda 2x dalam sehari. Dengan demikian, rambut Anda akan tetap bersih, segar, wangi, dan sehat. Anda juga bisa menambah vitamin rambut setelah keramas. Untuk merawat kecantikan bibir, jangan biasakan melumat bibir. Anda juga bisa menggunakan pelembab bibir jika kering.

Related posts: