664xauto-memilih-bedak-sesuai-warna-kulit-1507020

Tips Memilih Bedak Yang Cocok Untuk Kulit

664xauto-memilih-bedak-sesuai-warna-kulit-1507020

Anda tentu saja tidak akan tampil dengan percaya diri di depan umum tanpa ada bedak yang ada di wajah Anda. Anda juga tentu tidak mau terlihat sangat polos dan pucat bukan? Namun banyak lho yang salah memilih bedak untuk wajah dan hasilnya tidak sesuai dengan harapan. Ya, ini karena jenis kulit yang ada untuk setiap orang berbeda-beda. Anda harus selektif untuk memilih beda ini agar kulit Anda tidak kering dan bisa membuat lembab.

Jangan Gunakan Bedak Yang Membuat Kulit Menjadi Iritasi

Ada banyak akibat jika Anda salah menggunakan bedak diantaranya:

  • Kulit wajah menjadi gatal-gatal dan juga iritasi
  • Proses penggunaan bedak tidak merata dan tidak sesuai dengan warna kulit
  • Membuat kulit menjadi kering
  • Membuat kulit wajah menjadi tampak berminya.

Anda yang ingin membeli bedak perlu nih memperhatikan akibat yang ada tersebut, sehingga Anda tidak akan salah memilihnya. Pilihlah yang sangat sesuai dengan kulit Anda.  Ada banyak jenis bedak dan juga nutrisi yang ada dan ini bisa Anda lihat terlebih dahulu.

Anda bisa mencobanya  satu persatu. Atau jika Anda sangat menyayangkan keuangan Anda, maka bisa nih mencoba menggunakan bedak teman Anda yang berbeda dan pilihlah yang cocok untuk Anda, dan Anda bisa membelinya. Jika kulit Anda termasuk yang kulit sensitif maka penggunaan bedak yang salah sangat berisiko dan membuat Anda menjadi harus berhati-hati.

Untuk memilih bedak yang cocok dengan Anda, maka Anda bisa nih berkonsultasi dengan dokter khusus kecantikan sehingga pilihan bedak yang Anda gunakan sangat aman dan tidak akan mengandung efek samping. Pilihlah yang bisa menutrisi kulit Anda dan jangan memilih yang akan membuat kulit wajah Anda menjadi berjerawat dan berminyak.

Nah, apakah Anda sudah memiliki gambaran mengenai bedak yang ingin Anda gunakan? Anda tidak perlu menggunakan bedak yang selama ini tidak cocok untuk wajah jika berisiko. Anda bisa nih menggunakan pembersih wajah terlebih dahulu sebelum  menggunakan bedak agar hasilnya bisa merata dan Anda bisa tampil lebih cantik dengan wajah Anda yang bersih dengan bedak yang cocok untuk Anda. Stop penggunaan bedak yang menyebabkan iritasi dan pilihlah bedak terbaik yang sangat cocok.

Related posts: