image_20180211_114025

Tips Memilih Kemeja Flanel Modis Dan Keren

image_20180211_114025

Ada banyak sekali jenis pakaian untuk pria dan salah satunya adalah kemeja flanel yang merupakan jenis kemeja banyak disukai oleh para kaum pria. Kemeja flanel pria ini saat digunakan akan memberikan rasa nyaman dan juga cocok digunakan di berbagai macam acara. Pastinya dengan menggunakan kemeja ini akan membuat para pria menjadi terlihat semakin modis dan juga keren. Sehingga tidak heran apabila kemeja ini cukup banyak digunakan oleh para pria.

Beberapa Tips Memilih Kemeja Flanel Agar Modis Dan Keren

Agar lebih modis dan keren maka harus memilih kemeja flanel yang akan digunakan maka harus tepat dan tidak boleh asal-asalan, berikut ini ada beberapa tips bagaimana cara memilih kemeja flanel untuk Anda:

  1. Memilih warna

Pertama yaitu memilih warna dari kemeja flanel pria, biasanya pilihan yang banyak digunakan dari kemeja flanelini adalah warna merah dan biru. Sebaiknya warna kemeja flanel yang digunakan atau yang akan Anda pilih tidak kontras dengan warna kulit Anda kemudian bisa masuk dengan warna celana yang Anda gunakan, agar bisa menggunakan warna kemeja flanel dengan warna yang merah ataupun biru maka bisa menggunakan celana netral hitam atau bisa menggunakan warna abu muda.

  1. Ukuran kemeja

Pastikan ukuran kemeja yang Anda gunakan pas tidak terlalu kecil dan tidak terlalu besar agar saat digunakan kemeja ini tetap memberikan rasa nyaman dan juga pas saat digunakan selain itu dengan menggunakan ukuran baju yang pas akan lebih enak untuk dipandang.

  1. Memilih motif kemeja

Jika Anda memiliki tubuh yang cukup besar maka sebaiknya memilih motif kemeja flanel yang tidak terlalu besar pula karena hal ini dapat membuat Anda menjadi terlihat semakin besar.

Demikian beberapa tips untuk memilih kemeja flanel pria agar Anda terlihat modis dan juga keren, dalam berpakaian juga ada yang perlu diperhatikan agar pakaian yang Anda gunakan bisa pas dan cocok saat digunakan. Karena pada saat Anda menggunakan pakaian yang pas, cocok dan sesuai maka akan membuat Anda lebih terlihat keren.

Related posts: