2309735keriput-di-wajah

Tips Mencegah Keriput Sejak Dini

2309735keriput-di-wajah

Kita tidak bisa memungkiri jika penuaan merupakan suatu hal yang tidak bisa kita hindari. Salah satu yang menjadi musuh adalah mulai datangnya keriput saat usia kita semakin menua. Datangnya keriput di wajah tentu akan mengganggu penampilan kita yang tadinya menarik menjadi tidak semenarik dulu lagi. Disinilah kita lantas mencari tahu bagaimana cara agar wajah kita tetap sehat dan kencang tanpa garis-garis keriput yang mengganggu kecantikan wajah kita. Penasaran seperti apa tips untuk mencegah keriput agar tidak datang dengan cepat? Langsung saja kita cari tahu jawabannya berikut ini!

Inilah Tips Mencegah Keriput Sejak Dini

Hal pertama yang harus kalian lakukan agar keriput tidak segera muncul di wajah adalah dengan banyak mengkonsumsi makanan serta minuman yang bernutrisi. Kalian tentunya ingat apa yang kita makan dan kita minum sangatlah berpengaruh pada apa yang terlihat dari tubuh kita termasuk wajah dan kulit. Untuk menjaga kesehatan kulit, kita membutuhkan nutrisi seperti vitamin, protein, zat antioksidan serta mineral yang seimbang. Karena itu mengkonsumsi makanan serta minuman dengan kandungan nutrisi tersebut sangatlah berperan besar dalam mencegah keriput pada wajah dan kulit kita. Dengan banyak mengkonsumsi makanan dan minuman tersebut, kulit kita akan semakin cantik, kenyal, lembab dan jauh dari tanda-tanda keriput.

Selanjutnya, kita juga tak boleh lupa untuk berolahraga dan melakukan aktivitas fisik. Karena kinerja jantung kita memiliki hubungan dengan pencegahan keriput, olahraga dan aktivitas fisik menjadi suatu hal yang sangat penting untuk kita lakukan saat kita ingin mencegah terjadinya keriput. Hal ini disebabkan olahraga dan aktivitas fisik lainnya membuat jantung kita bekerja dan memompa darah lebih lancar ke seluruh bagian tubuh. Dan yang tak kalah penting untuk mencegah keriput adalah dengan tidur nyenyak yang cukup. Untuk perbaikan serta penyembuhan sel yang lebih sempurna, kita wajib tidur kurang lebih tujuh sampai delapan jam dalam sehari. Yang terakhir, jangan lupa juga untuk menggunakan tabir surya secara teratur terutama saat melakukan aktivitas di luar ruangan.

Related posts: