6.Cara-atasi-kulit-bruntusan

Tips Menghilangkan Beruntusan dari Kulit Wajah

6.Cara-atasi-kulit-bruntusan

Kulit wajah beruntusan sering kali mengganggu penampilan. Sebaiknya Anda merawat kulit Anda dan menghilangkan beruntusan pada kulit wajah. Untuk menghilangkan beruntusan pada kulit wajah, Anda dapat melakukannya langkah demi langkah. Menggunakan bahan membuat Anda tidak dapat memperoleh hasil secara instan. Anda memerlukan lebih banyak waktu untuk menghilangkan beruntusan pada kulit wajah.

Tips Menghilangkan Beruntusan Menggunakan Bahan Alami

Banyak bahan alami yang sebenarnya dapat digunakan untuk menghilangkan masalah di kulit wajah, termasuk dengan beruntusan. Anda dapat menggunakan kulit pisang bagian dalam untuk menghilangkan beruntusan. Anda membutuhkan kulit pisang. Kemudian di bagian dalamnya, Anda dapat menggunakan untuk menggosokkannya pada wajah yang beruntusan. Setelah itu tunggu sampai 30 menit, setelah itu baru bisa dibilas menggunakan air bersih. Cara yang satu ini perlu Anda lakukan secara rutin agar hasilnya maksimal.

Menggunakan masker pepaya untuk mengobati kulit yang beruntusan juga dapat Anda coba. Buah pepaya tentunya sangat bermanfaat selain karena daging buahnya yang enak dapat menjadi campuran es buah. Buah pepaya dapat digunakan sebagai masker wajah. Buah pepaya yang sudah dilembutkan dapat digunakan sebagai jus, kemudian diamkan selama 10 menit. Setelah itu baru dibilas menggunakan air bersih. Anda dapat mengulangi langkah ini untuk mendapatkan wajah yang bebas dari beruntus.

Masker lainnya yang dapat Anda gunakan adalah masker madu dengan kayu manis. Untuk membuatnya, Anda dapat mengambil satu sendok kayu manis dengan madu sebanyak dua sendok makan. Lalu Anda menggunakan masker tersebut pada wajah secara merata. Diamkan masker hingga mengering atau selama 15 menit. Setelah itu Anda dapat membilasnya menggunakan air yang memiliki suhu sedang.

Selain menggunakan masker dengan bahan-bahan di atas, Anda juga dapat menggunakan putih telur dengan tepung jagung. Masker ini juga dapat membantu Anda untuk mengatasi masalah beruntusan pada wajah. Anda dapat mencampurkan putih telur dengan tepung jagung hingga membentuk pasta. Kemudian gunakan pasta tersebut pada wajah yang beruntusan, diamkan hingga 30 menit, lalu bilas menggunakan air bersih.

Related posts: