DCIM105GOPROG0315790.

Tips Tour Belitung Ala Backpacker

DCIM105GOPROG0315790.

Tour Belitung merupakan sebuah rencana perjalanan wisata yang di lakukan dengan jasa paket perjalanan atau dengan paket perjalanan mandiri. Jika sebelumnya Kita sudah membahas tentang jasa paket perjalanan wisata ke pulau Belitung kini saatnya Kita membahas tentang paket perjalanan wisata mandiri atau yang lebih keren di sebut wisata backpacker. Ini adalah sebuah perjalanan wisata yang sudah di rencanakan dengan sangat matang dan sangat mandiri karena semua biaya perjalanan benar-benar sangat di hemat sebisa mungkin. Di rencanakan sebaik mungkin karena alat transportasi yang di pakai bukanlah jenis alat transportasi travel atau kendaraan pribadi melainkan kendaraan umum yang memang harus berganti kendaraan di setiap wilayah tertentu.

Beberapa Tips Perjalanan Wisata Belitung Ala Backpacker

Dan karena semua hal yang di butuhkan dalam melakukan perjalanan wisata tour Belitung ala backpacker ini di lakukan secara mandiri sehingga tentunya membutuhkan beberapa tips yang sebenarnya ada di semua website khusus backpacker yang sudah melakukan perjalanan ke pulau Belitung namun Kami merangkumnya khusus untuk Anda. Tips pertama yaitu bawa peta. Peta khususnya peta lengkap mulai wilayah tempat tinggal Anda hingga pulau Belitung harus bisa Anda baca dengan baik. Karena Anda akan sangat membutuhkan perencanaan perjalanan dari mulai berangkat hingga tiba di tempat tujuan yaitu pulau Belitung. Pelajari pula semua lokasi wisata, letak serta cara mencapainya dengan kendaraan umum yang tersedia di sana.

Tips kedua, siapkan peralatan khusus dalam perjalanan wisata ala backpacker. Dalam hal ini Anda harus bisa mengepack kebutuhan harian Anda setidaknya untuk 3 hari, kebutuhan pribadi, kebutuhan obat-obatan, makanan dan minuman ringan serta air putih. Jangan lupa bawa serta kamera, baterai HP cadangan, charge HP dan kamera sehingga saat di butuhkan alat tersebut selalu siap sedia. Jika Anda berencana untuk berenang maka siapkan juga pakaian renang yang Anda miliki. Tips terakhir adalah dengan membawa kebutuhan pribadi sekali pakai. Saat ini banyak sekali jenis kebutuhan pribadi sekali pakai seperti pakaian dalam sekali pakai sehingga nanti tidak akan membuat barang bawaan Anda bertambah banyak. Booking penginapan sebaiknya di waktu Anda sampai pulau Belitung agar supaya Anda bisa langsung beristirahat kemudian mengatur rencana perjalanan wisata selanjutnya dari penginapan tersebut. Dengan demikian rencana perjalanan wisata ala backpacker Anda bisa berjalan dengan sukses, info selengkapnya bisa Anda lihat di tour-belitung.com.

Related posts: