image_20180417_120325_7

Tren Baru Dunia Make Up Artist

image_20180417_120325_7

Efek yang diberikan make up pada diri seseorang sangat luar biasa. Berbagai majalah pun tak ketinggalan mengulas make up di setiap edisinya sebagai akibatnya semakin banyak pula orang yang tertarik belajar make up. Selain bermanfaat bagi diri sendiri, tak sedikit orang yang memanfaatkannya sebagai lahan usaha. Make up artist atau perias kini menjadi salah satu pekerjaan populer di kalangan masyarakat. Selain menggunakan jasanya untuk keperluan wedding, banyak orang yang menggunakan penata rias untuk keperluan acara khusus seperti wisuda, pesta, pemotretan dsb. Semakin semaraknya dunia make up artist membawa warna baru bagi tren make up sekarang ini. Banyak orang yang belajar dan mengkhususkan diri untuk belajar rias gaya tertentu atau tema-tema fantasi. Bahkan, beberapa orang berani tampil beda di depan umum dengan riasan yang mencolok dan warna-warna tajam sebab kini make up telah menjadi gaya hidup baru.

Upgrade Kemampuan Untuk Rias Profesional

Kemunculan make up yang lebih dari sekedar produk kecantikan telah mendorong banyak orang untuk menguasai berbagai ketrampilan. Jika Anda juga tertarik untuk belajar make up tak ada salahnya Anda mencoba mengikuti program pelatihan yang ditujukan tak hanya untuk keperluan sehari-hari tetapi meningkatkan skill profesional. Profesi sebagai make up artist terkenal dengan bayarannya yang menggiurkan. Make up artist pemula sudah bisa memasang tarif ratusan ribu. Bahkan kini tak jarang make up artist profesional menggunakan produk-produk kenamaan dan memasang tarif mulai dari jutaan hingga puluhan juta. Sebuah profesi yang sangat menggoda bukan?

Jika Anda juga ingin memulai karier untuk menjadi make up artist, Anda perlu mengikuti program khusus dan quipper video dari para ahli. Setiap program pelatihan menawarkan jenis kegiatan yang berbeda bahkan durasi yang berbeda pula. Anda bisa memilih program intensif jika Anda memang benar-benar ingin menjadi perias handal. Selain itu mungkin Anda membutuhkan berbagai informasi lain yang bisa diperoleh dari rangkaian pelatihan seperti mengenal tren make up, produk dan aplikator yang tepat serta teknik dan lain sebagainya.

Related posts: