Tutorial Internet Menambah Subscriber YouTube

admin   March 3, 2017   Comments Off on Tutorial Internet Menambah Subscriber YouTube

cronosalIngin menjadi seorang Youtuber yang kaya dan terkenal? Gampang! Disini kami akan bagikan tutorial internet mengenai cara untuk menambah subscriber YouTube. Seperti yang Anda tahu, membuat channel YouTube sangatlah mudah bahkan anak SD pun bisa membuatnya sendiri. Namun untuk bisa membuat channel YouTube Anda menjadi dikenal banyak orang, itulah hal yang tidak mudah. Patokan paling mudah untuk melihat banyaknya minat penonton yang mengunjungi channel YouTube Anda terlihat pada jumlah subscriber. Semakin banyak subscriber, artinya banyak orang yang mengikuti perkembangan video Anda. Nah, agar subscriber Anda semakin bertambah, berikut beberapa cara yang bisa Anda lakukan.

Tutorial Internet Jadi Youtuber Terkenal

Cara pertama yang harus Anda lakukan agar subscriber semakin bertambah adalah upload video secara rutin. Pada awal masa merintis, sebaiknya Anda selalu upload video setiap hari setidaknya 4 kali dalam seminggu. Sebagai pendatang baru, maka para viewer biasanya ingin tahu tentang seberapa bermanfaat video yang bisa Anda buat. Berikan 4 video terbaik Anda sebagai gebrakan, kemudian berikan update secara rutin untuk minggu selanjutnya. Tutorial internet menambah subscriber yang kedua adalah berikan nama video yang menarik. Pernahkah Anda melihat nama video di YouTube yang terlalu lebay? Pasti Anda pernah melihatnya dan hal tersebut tentu dilakukan demi bisa membuat para viewer penasaran.

Judul video adalah hal pertama yang para viewer lihat, oleh karenanya Anda harus bisa membuat kesan pertama yang menarik. Cara berikutnya adalah buat channel YouTube Anda dengan desain yang unik. Bila Anda memang serius berkutat menjadi Youtuber, desain channel pun harus Anda perhatikan. Berikan desain yang sesuai dengan tema video yang ada pada channel YouTube Anda. Cara terakhir, berinteraksi dengan para viewer. Balas setiap komen yang diberikan oleh para penonton sehingga banyak viewer yang respect terhadap Anda. Jangan lupa minta subscribe di akhir video sehingga jumlah subscriber Anda pun akan semakin bertambah. Jadi, tadi adalah tutorial internet agar subscriber channel YouTube Anda bertambah.

Related posts: