Usaha Jilbab Maxmara Ukuran Jumbo Hijabers

admin   November 22, 2017   Comments Off on Usaha Jilbab Maxmara Ukuran Jumbo Hijabers

peluang usahaSaat ini sedang populer sekali untuk jilbab Maxmara segiempat dengan aneka motif bunga atau lainnya yang cantik dan menarik. Kain maxmara sendiri adalah salah satu jenis bahan kain yang kini mulai banyak di pakai sebagai bahan jilbab sampai gamis. Bukan hanya karena jenis bahannya yang adem dan nyaman di pakai wanita muslimah, namun untuk bahan jilbab sendiri kain maxmara memang terbilang favorit karena mudah di pakai untuk jilbab, mudah di bentuk serta lembut saat di kenakan. Maka dari itulah jilbab kain maxmara masih memiliki harga yang lumayan mahal.

Beberapa Cara Memulai Usaha Jilbab Maxmara Ukuran Jumbo Untuk Hijabers

Umumnya kain maxmara yang di pakai untuk membuat jilbab sendiri di ambil dengan ukuran 115 x 115. Namun ternyata banyak yang mencari ukuran jilbab maxmara jumbo khususnya untuk hijabers. Tentu ini menjadi peluang usaha tersendiri bukan? Berikut cara memulainya.

  • Cari supplier

Jika anda bisa membuat jilbab sendiri dengan brand milik sendiri maka anda harus mencari supplier kain maxmara dengan kualitas bahan yang terbaik di kelasnya. Setelah itu buat dengan ukuran jumbo dan potongan yang sama lebar dan panjang.

  • Motif

Usahakan untuk membuat jilbab maxmara dengan aneka motif yang cantik dan menarik. Seperti misalnya motif pattern, motif bunga atau fabel, serta corak motif lainnya yang banyak di cari muslimah masa kini.

  • Pemasaran

Sedangkan untuk promosi anda bisa menjualnya lewat beberapa orang kenalan anda yang memiliki jaringan khusus muslimah hijabers yang biasanya mengenakan jilbab dengan ukuran besar. Atau anda bisa juga menggunakan media sosial untuk mencapai target konsumen yang lebih luas.

Berbisnis jilbab maxmara ukuran jumbo ini memang merupakan jenis peluang yang cukup menjanjikan. Karena bukan hanya banyak jumlahnya muslimah yang menggunakan jilbab jumbo namun memang saat ini banyak muslimah yang lebih nyaman menggunakan jilbab dengan ukuran lebih besar karena lebih mampu menutup aurat ketimbang yang ukuran standar. Dengan membuat jilbab maxmara brand sendiri anda bisa melejitkan brand anda sebagai pelopor penyedia jilbab maxmara jumbo untuk muslimah yang ada.

Related posts: