Usaha Pinggir Jalan Dimalam Hari

admin   December 22, 2016   Comments Off on Usaha Pinggir Jalan Dimalam Hari

peluang usahaApakah Anda ingin membuka usaha yang cocok dimalam hari? Bila Anda memang sedang mencari ide untuk membuatnya, disini kami akan memberikannya untuk Anda. Sebelum membuka usaha, memang sudah sewajarnya Anda harus menilai terlebih dulu mengenai usaha yang akan Anda jalani. Jangan sampai Anda hanya bermodal nekat dalam membuka usaha tanpa memperhitungkan semua pengeluaran dengan rinci. Terlebih bila Anda ingin membuka usaha dimalam hari, maka Anda pun harus bisa mencari target yang tepat. Karena konsep Anda adalah usaha dipinggir jalan, lokasi haruslah mendukung dan sesuai. Nah, berikut adalah usaha pinggir jalan dimalam hari yang menginspirasi Anda.

Usaha yang pertama adalah membuka angkringan. Di berbagai kota di Indonesia, kini angkringan nampaknya sudah menjadi usaha yang banyak dijumpai. Pada dasarnya usaha angkringan adalah menjual makanan dan minuman yang hangat dimalam hari. Beberapa makanan yang biasanya ditawarkan antara lain gorengan dan nasi kucing. Untuk minumannya, kopi adalah minuman yang wajib disediakan. Membuka usaha angkringan modalnya tidak lebih dari 10 juta. Lokasinya pun bisa Anda pilih dimana saja, dan sebaiknya di pinggir jalan yang memiliki lahan sedikit luas. Untung dari membuka angkringan bisa mencapai 100%. Kita ambil contohnya saja, kopi satu bungkus dengan harga seribu rupiah, bisa Anda jual kembali dengan harga tiga ribu.

Selain membuka usaha angkringan, ada satu usaha lagi yang bisa Anda coba untuk kembangkan yaitu usaha roti bakar. Usaha ini pun kerap dijumpai hanya pada malam hari. Berbeda dengan angkringan yang membutuhkan lapak sedikit luas, untuk roti bakar Anda hanya perlu ruang seperlunya saja. Roti bakar bisa menjadi usaha yang pas karena modalnya yang terjangkau. Anda pun bisa menambahkan inovasi pada roti bakar usaha Anda seperti rasa dan ukuran yang berbeda daripada roti bakar lainnya. Sebenarnya masih ada banyak usaha pinggir jalan yang bisa Anda coba di malam hari. Tetapi tadi adalah dua jenis usaha pinggir jalan yang belakang sedang banyak dijumpai.

Related posts: